Sukses

Lifestyle

Unik, Tanpa Melihat Gadis Ini Bisa Menebak Warna dari Mencium Baunya

Umumnya, ketika menebak warna seseorang akan melakukannya dengan kemampuan melihat. Ya, dengan melihat sebuah objek, kita akan mengetahui berwarna apa objek tersebut. Tapi ladies, beberapa orang rupanya memiliki kemampuan khusus saat menebak warna. Bukannya dengan melihatnya, orang tersebut bisa saja menebak warna tanpa harus melihat melainkan hanya dengan mencium baunya.

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, salah satu orang yang bisa menebak warna hanya dengan menciumnya adalah Deepti Regmi (11). Ia merupakan seorang anak gadis asal Nepal.

Deepti mencium objek untuk menebak warnanya/copyright odditycentral.com

Diperkirakan, gadis ini mengalami kondisi langka yang disebut sebagai synaesthesia. Kondisi inilah yang membuat indra di tubuhnya meningkat. Ia pun mampu mencium, merasakan, bahkan mendengar warna dengan mata tertutup dan menebaknya dengan tepat.

Dalam waktu beberapa hari terakhir, nama Deepti menjadi perbincangan hangat warganet setelah sebuah video yang memperlihatkan ia menebak warna dengan mata tertutup tersebar luas di dunia maya. Banyak warganet yang merasa kagum, terkesan dan nyaris tak percaya dengan kemampuan unik gadis 11 tahun ini.

Tak hanya bisa menebak satu warna dari satu objek, beberapa laporan yang ada menyebutkan bahwa Deepti bisa menebak beragam warna di selembar halaman surat kabar. Mengenai kemampuannya yang tak biasa ini, gadis ini mengatakan bahwa ia bersyukur dan menikmati karunia Tuhan ini. Dengan kemampuannya yang tak biasa, ia berharap bisa membantu orang-orang yang memiliki gangguan penglihatan.

Deepti adalah seorang gadis berusia 11 tahun dengan kemampuan unik dan mengagumkan/copyright odditycentral.com

Sungguh kemampuan yang sangat unik dan mengagumkan ya ladies. Semoga dengan kemampuannya yang tak biasa, Deepti bisa membantu banyak orang sesuai dengan harapannya.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading