Sukses

Lifestyle

Luar Biasa, Satu Keluarga di India Ini Berprofesi Sebagai Pilot

Bekerja di dunia penerbangan baik itu sebagai pramugari atau sebagai pilot adalah pekerjaan yang dinilai sangat membanggakan. Memiliki satu anggota keluarga yang bekerja sebagai pilot, tentu ini menjadi kebanggaan luar biasa. Namun, pernahkah kamu membayangkan ada satu keluarga yang semua anggota keluarganya bekerja sebagai pilot?

Dilansir dari laman indiatimes.com, sebuah keluarga di India semua anggota keluarganya bekerja sebagai pilot. Saking uniknya, mereka bahkan dijuluki sebagai 'Keluarga Terbang.' Keluarga ini berasal dari Delhi, India. Mereka dikenal sebagai keluarga pilot dengan jam tebang yang padat. Mereka juga dikenal sebagai keluarga berprestasi dan ramah.

Keluarga ini semua anggota keluarganya bekerja sebagai pilot/copyright indiantimes.com

Para anak di keluarga mencontoh orang tua mereka bagaimana menjadi pilot yang baik. Mulai dari memilih tidak mendarat saat cuaca buruk, tak lupa membawa bahan bakar ekstra hingga tidak terbang dengan terburu-buru demi keselamatan bersama. Kapten Jai Dev Bahsin merupakan pelopor terbentuknya keluarga pilot yang terpandang di India ini.

Putranya yakni Kapten Rohit Bhasin yang juga seorang pilot menikah dengan Niveditha Jain yang tak lain juga seorang pilot handal India. Niveditha diangkat sebagai seorang pilot saat usianya masih sangat muda yakni 20 tahun di maskapai Indian Airlines pada tanggal 24 Juni 1984. Usia 26 tahun, wanita ini bahkan dipercaya untuk menjadi Kapten termuda wanita di dunia yang menjadi komandan pilot Boeing 737.

Suaminya Kapten Rohit, ia juga dikenal sebagai pilot yang berprestasi dengan jam terbang super tinggi. Dan kini, kedua anak mereka yakni Niharika serta Rohan Bhasin rupanya mengikuti jejak karir orang tuanya. Keduanya juga merupakan seorang pilot dengan segudang prestasi membanggakan. Beberapa bulan yang lalu, keduanya berhasil menjadi pilot terbaik di akademi penerbangan India.

Kakek keluarga Bhasin adalah pilot paling berpengaruh di India/copyright indiatimes.com

Bagi Niharika dan Rohan, bekerja sebagai pilot adalah pekerjaan yang begitu mereka kagumi. Orangtuanya telah menjadi inspirasinya. Walau jarang bisa berkumpul dengan semua anggota keluarganya, mereka mengaku bahagia. Keluarga ini saling percaya satu lain agar terus bisa menjadi pilot terbaik, saling melindungi diri masing-masing dan menjalin hubungan mereka sebagai sebuah keluarga yang utuh.

Dalam sebulan, keluarga ini hanya bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama selama 5 hari saja. Dibandingkan melihat daratan, beberapa tahun terakhir keluarga ini mengungkapkan bahwa mereka lebih banyak melihat langit.

Keluarga yang sangat luar biasa dan keren ya ladies. Good Job!!




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading