Sukses

Lifestyle

Lama Diam, Mulan Jameela Akhirnya Jawab Makna Haters Pada Hidupnya

Mulan Jameela, nama yang biasanya menjadi bahan perdebatan tanpa henti di media sosial. Dunia maya memperlakukan Mulan secara kejam dengan menjadikannya bahan celaan. Apa pun yang tersangkut dengan Mulan, pasti akan menjadi bahan risakan.

Bukan cuma Mulan, para selebriti yang berfoto dengan Mulan pun, turut menjadi sasaran. Mulai dari Sarwendah, Ashanty, Irfan Hakim, hingga mantan artis cilik, Joshua Suherman. Lalu bagaimana tanggapan Mulan terhadap para haters yang membencinya?

Baca: Kronologi Perseteruan Mulan Jameela dan Haters

Dalam sebuah wawancara radio. Mulan menjelaskan."Misalnya kita mikir hidup ya hidup itu tidak selamanya enak pasti ada nggak enaknya. Putih ada hitam, kanan ada kiri, atas ada bawah, jadi sama seperti ini ada orang ada suka ada orang tidak suka. Orang yang nggak suka dinamakan haters. Buat aku maknanya ya udahlah mereka haters ya mereka jadi diri mereka sendiri," ujar Mulan yang hari itu mengenakan mini dress hitam.

Sudah menjadi pehamaman umum bahwa celaan yang diterima Mulan berakar dari pernikahan sirinya dengan musisi Ahmad Dhani. Di tahun 2005, Mulan adalah rekan duet dari Maia Estianty --istri Dhani. Namun, Mulan dan Dhani menikah secara diam-diam hingga membuat Maia mengajukan cerai pada suami yang sudah memberinya tiga anak itu.

Di sinilah berkembang kebencian pada Mulan yang bahkan menular ke anak-anaknya. Dikatakan Mulan semua hinaan itu tak membuatnya berubah karena dia tetap menjadi dirinya sendiri.

"Aku tetap jadi diri aku sendiri. Ibunya anak-anak, istrinya dari suamiku, seorang penyanyi yang bisa kasih karya untuk orang banyak. Sebenarnya makna haters itu harus nanya ke mereka sendiri karena mereka yang memilih menjadi haters," tambahnya.

Mulan kini masih eksis di dunia tarik suara. Sedangkan dalam urusan rumah tangga, ia dan Dhani sudah dikaruniai dua orang anak.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading