Sukses

Lifestyle

Mengintip Pesona Para Empress yang Kecantikannya Memikat Dunia

Para Empress di dunia dikenal memiliki pesona kecantikan yang memikat. Tak hanya paras yang rupawan, kepribadian mereka pun tak kalah memesona. Siapa saja sih para Empress yang memiliki pesona yang membuat dunia terpana?

Kate Middleton

Berbicara tentang Empress, tentu saja Kate Middleton jadi salah satu nama yang tak boleh terlewat. Gaya fashionnya yang cenderung sering menampilkan perpaduan gaya klasik dan modern menciptakan penampilan yang anggun. Sebagai seorang Empress, Kate Middleton juga memesona dengan kepribadiannya yang cerdas, menyukai fotografi, dan pintar memasak. Tidak heran jika Empress yang satu ini menjadi idola banyak wanita.

Jetsun Pema

Empress asal Bhutan ini dikenal memiliki kecantikan alami yang memikat. Namanya begitu sering dibicarakan media internasional karena sikapnya yang anggun. Gaya fashionnya yang terlihat lebih sering menggunakan pakaian tradisional Bhutan dengan sentuhan modern semakin menekankan kecantikan khas yang menawan. Tak hanya cantik, Jetsun ternyata juga gemar bermain basket, pandai melukis, suka menari dan bermain musik. Bakatnya inilah yang membuat pesonanya semakin terpancar sebagai seorang Empress.

Zara Philips

Siapa sangka, di balik keanggunannya sebagai seorang Empress, ternyata Zara Philips adalah seorang atlet berkuda dengan banyak prestasi. Pesonanya tak hanya terpancar dari gaya fashion klasik penuh keanggunan yang sering digunakannya. Empress asal Inggris ini juga pernah terdaftar sebagai atlet Olimpiade mewakili negaranya. Selain itu, Zara juga dikenal sering menjadi pelopor acara amal, sering membantu korban bencana alam, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

Madeleine

Sosok Madeleine, Empress asal Swedia ini memang memiliki pesona yang mampu memikat siapa saja. Gaya fashionnya sendiri selalu menampilkan gaya simpel, tanpa menggunakan banyak permainan warna, tapi memancarkan pesona elegan yang memikat. Princess Madeleine juga dikenal sebagai sosok yang cerdas, penunggang kuda yang handal, jago berbisnis, dan menyukai dunia seni dan teater.

Charlene

Princess Charlene asal Monaco juga memiliki sederet kualitas yang membuatnya jadi Empress penuh pesona. Gaya fashionnya saat tampil di acara formal cenderung klasik dan simpel yang menonjolkan sisi elegan dari outfit yang dikenakan. Hal inilah yang membuat Empress yang satu ini sering menjadi model fashion terbaru. Charlene juga memiliki banyak prestasi yang menimbulkan decak kagum wanita lainnya. Sebelum menikah, dia adalah seorang atlet renang handal. Kepribadiannya yang tegas dan penuh semangat menambah aura penuh pesona yang muncul dari dalam dirinya.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, pesona para Empress ini pun terpancar dari bakat dan prestasi mereka. Siapa pun bisa tampil cantik dan memancarkan pesonanya seperti para Empress. Termasuk kamu juga. Caranya gampang, ikutan saja kontes foto persembahan Vitalis Eau de Cologne White Empress via akun Instagram kamu, ya. Ada total hadiah utama hingga puluhan juta rupiah. Ada juga kesempatan mengikuti workshop “How to stay original in digital platform as a Key Opinion Leader” bagi 20 pendaftar yang terpilih. Mau tahu gimana caranya?

Ikuti Crown Test terlebih dulu di sini untuk mengenal tipe crown yang sesuai dengan sosok Empress yang ada dalam kepribadianmu. Abadikan penampilanmu menggunakan gaun putih formal untuk memancarkan aura elegan yang dimiliki. Ada beberapa tips yang harus diperhatikan nih. Kalau menggunakan long dress, disarankan untuk menampilkan foto seluruh badan. Namun, jika yang dipakai adalah gaun pendek, tampilkan foto separuh badan.

Jangan lupa pancarkan pesona Empress kamu lewat pose paling elegan sambil memegang produk Vitalis Eau de Cologne White Empress. Posting di akun Instagram, sertakan hashtag #VitalisEmpression dan tag ke akun Instagram @pesonavitalis.

Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @pesonavitalis dan Facebook Pesona Vitalis supaya nggak ketinggalan update terbaru tentang #VitalisEmpression. Periode kuis ini berlangsung sampai 23 Oktober 2017 ya. Jadi, segera daftar di sini dan jadi bagian dari White Empress bareng Vitalis! Mau tahu lebih lanjut tentang Vitalis Empression? Langsung saja kunjungi situs berikut.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading