Sukses

Lifestyle

Cewek Multitasking Jangan Lupa Bawa 5 Benda Ini di Dalam Tas!

Jadi cewek modern masa kini memang wajib banget punya kemampuan multitasking alias melakukan beberapa pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Misalnya saja, mengerjakan revisi klien waktu lagi di jalan menuju tempat meeting, bahkan koordinasi pekerjaan saat sedang liburan.

Karena kesibukannya inilah para cewek multitasking butuh 5 benda ‘sakti’ di dalam tas mereka buat menunjang beragam aktivitasnya. Apa saja sih?

Smartphone dengan Teknologi Terkini

(c) Pexels 

Nggak rela deh jika smartphone sampai ketinggalan. Bukan hanya pekerjaan berisiko terbengkalai, tapi juga bisa bikin mood jadi berantakan. Bukan rahasia lagi kalau smartphone pastinya berisi banyak hal penting, mulai dari file kerjaan, checklist apa saja yang harus dikerjakan, sampai hiburan buat mengusir stres di sela pekerjaan. Jangan lupa bawa juga battery pack atau charger untuk mengisi ulang daya ponsel, biar nggak mati gaya waktu kehabisan baterai di tengah jalan.

Notebook dan Pulpen

(c) Pexels 

Walau sudah membawa smartphone, jangan sampai ketinggalan membawa serta notebook dan pulpen. Dua benda ini tetap wajib dibawa untuk mencatat beragam hal penting saat dalam kondisi urgent. Misalnya waktu smartphone lagi kehabisan baterai dan kamu lupa bawa charger, atau saat menulis catatan sambil telepon dengan klien.

Basic Makeup

(c) Pexels 

Cewek memang sulit dipisahkan dari makeup. Walau berangkat kerja dengan makeup yang menempel sempurna, ada kemungkinan kamu perlu melakukan touch up, terutama setelah terkena keringat, kurang minum, hingga melewati waktu yang panjang di dalam ruang ber-AC.

Basic makeup ini penting banget untuk bikin penampilan tetap segar saat kamu harus melompat dari agenda satu ke agenda lainnya yang bikin nggak sempat mandi. Berbekal blotting paper, bedak, blush on, dan lipstik favorit, riasan kamu jadi on point lagi deh!

Baju Ganti untuk Meeting Dadakan

(c) Shutterstock 

Ada baiknya selalu berjaga-jaga jika ada kondisi yang mendesak, salah satunya membawa baju ganti jika tiba-tiba diadakan meeting dadakan. Hal ini sekaligus buat jaga-jaga kalau baju yang kamu gunakan sedari pagi kotor terkena noda makanan atau kotoran lainnya. Masa iya mau menggunakan baju kotor saat menghadapi meeting penting dengan klien?

Nah, pastikan baju ganti yang kamu bawa tergolong netral sehingga bisa dipadukan dengan outfit lainnya yang sudah kamu pakai hari itu. Jadi, biar nggak salah kostum juga nih!

Bersiap dengan Deodoran

Biarpun nggak sempat mandi, tapi siapa bilang kamu nggak bisa bikin penampilan terlihat lebih segar? Kuncinya gampang kok, bawa selalu deodoran di dalam tas kemana pun kamu beraktivitas. Supaya makin maksimal, pastikan deodoran yang kamu bawa adalah NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On yang punya banyak keunggulan. Apa saja sih?

 (c) Instagram/nivea_id

NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On efektif usir bau badan hingga 48 jam lamanya. Formulanya juga cepat kering yang mendukung kegiatan para cewek multitasking. Jadi, kamu nggak perlu deh mengalami masalah ketiak basah di saat genting karena deodoran yang lama keringnya.

Tidak hanya itu, NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On yang mengandung Vitamin C membantu mencerahkan kulit ketiak. Gunakan setiap hari tanpa ragu karena telah teruji secara dermatologis dan bebas Ethyl Alcohol, sehingga mengurangi risiko terjadinya iritasi kulit. Percaya kan kalau NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On jadi teman terbaik cewek multitasking untuk menyempurnakan penampilan mereka?

Kini kamu siap tampil lebih maksimal dan percaya diri deh bareng NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On saat beraktivitas seharian!

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading