Sukses

Lifestyle

Dibuang Orangtuanya & Dikerubuti Semut, Kisah Bayi Ini Menyayat Hati

Memiliki buah hati adalah dambaan dari setiap orangtua. Banyak pasangan yang sangat ingin dikaruniai seorang buah hati karena dengan kehadirannya, mereka berharap bahwa kebahagiaannya akan lebih lengkap.

Apapun jenis kelamin buah hati yang lahir di sebuah keluarga, wajib untuk menerima buah hati tersebut dengan lapang dada, bahagia dan memberinya kasih sayang terbaik. Jangan sampai, karena jenis kelamin buah hati tak sesuai dengan harapan, lantas orangtua tega menyakiti apalagi membuangnya.

Bayi malang yang dibuang oleh orangtuanya sendiri/copyright viral4real.com

Kisah yang menyayat hati dari seorang bayi karena jenis kelaminnya tak sesuai dengan harapan orangtua kali ini datang dari India. Dilansir dari laman viral4real.com, seorang bayi perempuan telah dibuang di sebuah tempat sampah oleh ibunya sendiri. Saat ditemukan kondisi bayi malang tersebut sangat menyedihkan.

Warga yang menemukan si bayi dari tong sampah/copyright viral4real.com

Tubuh bayi dikerubuti semut. Tubuhnya yang dibungkus plastik juga terlihat memar dan terluka di beberapa bagian. Beruntung, bayi ini ditemukan oleh seorang warga dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dheeraj Rathore, warga yang menemukan bayi mengaku ia mendengar tangisan lirih bayi dari dalam tong sampah. Ia kemudian membuka tong sampah dan menemukan si bayi. "Aku sedang melewati tempat sampah saat mendengar tangisan bayi. Aku terkejut saat melihat kepala bayi dari dalam sana. Tempat sampah itu ada di antara tanaman dan semak-semak. Kondisinya sangat memprihatinkan. Tubuhnya telah dikerubuti semut."

Beruntung, bayi malang bisa diselamatkan dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat/copyright viral4real.com

Polisi yang menyelidiki kasus ini mengungkapkan bahwa kemungkinan besar bayi dibuang karena ia berjenis kelamin perempuan. Di beberapa wilayah India sendiri, kelahiran anak perempuan sering dianggap sebagai beban. Sedangkan anak laki-laki dipandang sebagai anak yang membanggakan karena ia akan menjadi ahli waris.






(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading