1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Pria Ini Tetap Sukses Walau Makan Pizza Setiap Hari, Rahasianya?

Senin, 23 Oktober 2017 12:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright oddyticentral.com

Vemale.com - Siapapun pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan berotot. Selain bisa menunjang penampilan jadi lebih mengesankan, berat badan ideal juga membuat seseorang memiliki kesehatan yang terjaga. Dan untuk bisa memiliki berat badan ideal, salah satu caranya adalah dengan mengatur pola makan dan mengurangi asupan berbagai makanan mengandung gula, garam maupun lemak. Tak terkecuali mengurangi asupan makanan junkfood.

Tapi nih ladies, seorang pria bernama Brian Northrup asal New Jersey, ia telah membuktikan bahwa makan junkfood terutama pizza setiap hari tetap bisa membuat bentuk tubuhnya ideal. Ia bahkan tetap bisa memiliki tubuh sixpack dan berotot. Bagaimana bisa ini terjadi?

Brian tetap memiliki tubuh sixpack walau ia makan pizza setiap hari/copyright odditycentral.com

Dilansir dari laman odditycentral.com, Brian mengungkapkan bahwa ia telah makan pizza setiap hari selama setahun atau 376 hari berturut-turut. Meski ia makan pizza setiap hari, ia tetap bisa menjaga berat badannya tetap ideal dan bentuk tubuhnya tetap sixpack. Ia membuktikan bahwa ia bisa tetap melakukan diet.

Pizza yang Brian makan mengandung kalori yang cukup banyak/copyright odditycentral.com

Rahasia Brian agar tetap sukses diet adalah ia memastikan untuk intens olahraga. Setiap harinya, ia akan melakukan angkat beban dan kardio. Ia juga akan memastikan bahwa gerak tubuhnya tercukupi dengan baik, asupan air putih dan tidurnya pun cukup. Selama melakukan tantangan makan pizza 367 hari, Brian tak lupa untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter pribadinya. Ini dilakukannya untuk mengecek kadar kolesterol dan sodium di tubuhnya.

Mengagumkan, tubuh Brian dinyatakan sehat, berat badannya tetap ideal bahkan bentuk tubuhnya keren abis. Dengan apa yang dilakukan ini, Brian ingin membuktikan bahwa makan makanan cepat saji alias junkfood tetap baik-baik saja selama itu dibarengi dengan olahraga cukup.

Tubuh Brian tak hanya turun tetapi juga sixpack walau ia makan pizza selama 367 hari/copyright odditycentral.com

Brian sendiri bukan orang pertama yang makan makanan cepat saji setiap hari dan berhasil menurunkan berat badannya. Awal tahun ini, seorang pria juga berhasil menurunkan berat badannya hanya dengan makan es krim setiap harinya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Tambah Hoki, Pakai Warna Baju Sesuai Tanggal Lahirmu