1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Cewek Ini Bawa Kuda Peliharaannya Menginap di Hotel, Alasannya Tak Terduga

Jum'at, 20 Oktober 2017 12:30 Penulis: mim
copyright odditycentral.com

Vemale.com - Pernah punya pengalaman pergi ke luar kota dan menginap di hotel bersama hewan peliharaan? Di beberapa hotel, membawa hewan peliharaan seperti anjing dan kucing sah-sah saja. Selain untuk memberi pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya, kebijakan mengizinkan seseorang membawa hewan ke hotel adalah wujud kepedulian pengelola hotel terhadap hewan.

Tapi, bagaimana jika hewan peliharaan yang dibawa adalah kuda? Bisakah? Lindsey Partidge adalah seorang wanita yang mengisahkan bahwa ia bisa membawa kuda kesayangannya ke sebuah hotel di Amerika Serikat. Menariknya lagi, kudanya tersebut diperbolehkan dibawa ke dalam kamar dan menginap bersama Lindsey.

Dilansir dari laman odditycentral.com, beberapa waktu lalu Patridge mengunjungi AS tepatnya di Georgetown, Kecntucky untuk menghadiri lomba menunggang kuda dalam Retires Rachorse Project Thoroughbred. Ia pun pergi ke AS bersama kuda kesayangannya yakni Blizz yang juga akan turut berlomba bersamanya.

Selama ini Patridge mendengar bahwa ada salah satu hotel di Kentucky yang mengizinkan tamunya untuk menginap bersama hewan peliharaan mereka. Wanita asal Kanada ini pun ingin mengecek kebenarannya dan pergi ke hotel bernama Supreme 8 Hotel. Ia masuk ke dalam hotel lalu menuju meja resepsionis dan melakukan check in. Aksinya tersebut ia rekam ke dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Patridge dan Blizz sedang asik menonton TV di dalam kamar hotel/copyright oddittycentral.com

Mengetahui Patridge melakukan check in bersama kudanya, para resepsionis yang ada nampak tenang dan menyambutnya dengan ramah. Mereka bahkan mengizinkan wanita itu untuk membawa Blizz menginap di kamarnya. Menariknya lagi, biaya tambahan membawa hewan ke hotel tersebut sangatlah murah yakni sekitar Rp135 ribu untuk per-malamnya.

Mengenai Patridge, ia adalah seorang penunggang dan pelatih kuda dari Kanada yang namanya sudah tak asing lagi. Wanita cantik itu juga dikenal ramah. Sejak diposting beberapa waktu lalu, video tentang Patridge membawa kuda ke hotel ini menjadi viral di dunia maya. Banyak warganet yang mempertanyakan bagaimana jika si kuda buah air atau berbuat ulah. Banyak juga yang mengaku bangga dengan pelayanan hotel dan terhibur dengan video ini.

Setelah beberapa waktu bersantai di kamar hotel bersama tuannya, rupanya Blizz tak benar-benar menginap di Supreme 8 Hotel. Patridge membawa Blizz kembali ke Kentucky Horse Park dan membiarkannya menginap di sana bersama kuda-kuda lain. Membawa Blizz ke hotel sebenarnya dilakukan Patridge karena ia ingin mengecek kebenaran kebijakan Supreme 8 Hotel yang memperbolehkan tamunya membawa hewan.

Ini juga dilakukan wanita cantik ini untuk menujukkan bahwa kuda adalah hewan yang penurut dan bisa menjadi sahabat baik manusia sama halnya dengan kucing atau pun anjing.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : 10 Quotes Dari Kartini Modern Indonesia
00:00