Sukses

Lifestyle

Selfie Dagu Dobel, Foto Traveling Gadis Ini Justru Disukai Banyak Orang

Selama ini kamu pasti lebih sering melihat berbagai foto traveling yang indah, bagus dan semua orang terlihat cantik dan sempurna sehingga bikin iri. Tapi sepertinya itu tak berlaku bagi pemilik Instagram @chinventures, Michelle Liu.

Perempuan 21 tahun ini justru menunjukkan berbagai foto traveling yang jauh dari kesan cantik dan fashionista. Ia membuat konsep dagu dobel untuk setiap foto travelingnya di Instagram. Hal ini sekaligus menunjukkan pada banyak orang bahwa foto traveling juga bisa kelihatan menarik dengan wajah jelek sekalipun.

Dan secara mengejutkan, foto-foto Michelle ini justru banyak menarik perhatian dan disukai banyak orang. Karena dilihat dari sisi mana pun, ia justru tampak lucu dengan kepala mendongak ke atas, mulut terbuka lengkap dengan dagu dobel dan lubang hidung yang menganga.

Selfie dengan pose uniknya/instagram.com/chinventures

Hal ini tidak membuat Michelle minder, justru konsep inilah yang menjadi kelebihannya dan membuat foto travelingnya beda dari yang lain. Ia akan traveling dengan menggunakan pose selfie dagu dobelnya yang lucu.

Dikutip dari desaigntaxi, Michelle mengungkapkan,"Daguku sudah berhasil menghibur teman-temanku di selama SMP, SMA hingga kuliah, dan dari sinilah aku memutuskan membagi foto-fotoku kepada dunia. Ia memulai akun @chinventures September 2016 lalu dan kini ia sudah bepergian ke berbagai tempat.

Selfie di Revere Beach Sandcastle instagram.com/chinventures

"Orang-orang selalu melihatku selfie dagu di berbagai tempat, yang mana membuat mereka jadi kaget, beberapa bingung, tapi di antara semua ekspresi, mereka biasanya terhibur." Dan inilah yang selalu memotivasi Michelle untuk meneruskan saja selfie dagunya.

Ia bahkan mengajak beberapa orang tak dikenal untuk ikut selfie dagu bersama.

Selfie dagu dengan orang-orang tak dikenal/instagram.com/chinventures

Jadi, sebenarnya kamu tak perlu harus dandan super cantik seperti fashionista kaya untuk diposting ke Instagram. Yang kamu perlukan hanya menjadi dirimu sendiri dan menunjukkan sisi unikmu, seperti Michelle dengan dagu dobelnya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading