Sukses

Lifestyle

3 Pemenang Sariayu Putih Langsat Cover Song Bakal Nyanyi Bareng Alika!

Alika Islamadina beberapa waktu yang lalu lagi mencari teman untuk nyanyi bareng dan tampil di video klipnya, lho. Sariayu Putih Langsat bersama Alika mengadakan Cover Song Challenge lagu jingle Sariayu selama 1 bulan bersama Vemale.com. Kira-kira siapa ya yang menjadi pemenangnya?

Setiap orang pastinya punya mimpi yang ingin diwujudkan. Tapi nggak semua orang punya keberanian untuk memulainya. Hal inilah yang menginspirasi Sariayu Putih Langsat untuk mencari bakat-bakat baru yang ingin meraih mimpinya. Cover Song Challenge ini pun menarik perhatian banyak perempuan muda berbakat.

Terhitung ada 100 peserta yang mengikuti kompetisi ini. Berbagai cover song yang unik dengan suara emas pun menarik banyak orang untuk melakukan vote. Berikut ini adalah deretan pemenang dengan vote terbanyak, yang sudah diumumkan langsung di Facebook Vemale.com.

Pemenang juara 1: Diva Hyndia (2045 vote)

Pemenang juara 2: Windy Addinianti (1750 vote)

Pemenang juara 3: Elizabeth Marianne Marantika (1622 vote)

Selamat ya untuk para pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk nyanyi bareng Alika, muncul di video klik-nya dan mendapatkan banyak hadiah menarik. Yuk nonton cover lagu para pemenang dan kontestan lainnya di bicarakulit.com!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading