KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Nyatakan Cinta Bawa Boneka Beruang, yang Terjadi pada Pria Ini Bikin Ketawa

Kamis, 12 Oktober 2017 13:23 Penulis: Febi Anindyakirana
Menyatakan cinta/copyright Shanghaiist

Vemale.com - Jika bukan bunga, cokelat atau makan malam romantis, pria pasti memberikan boneka beruang untuk wanita sebagai tanda cinta. Dan sepertinya ide ini juga muncul pada cowok asal Tiongkok berikut ini.

Menurut Net Ease, cowok yang diketahui adalah anak orang kaya ini berencana menyatakan cinta dengan cara yang romantis. Karena uang bukan masalah baginya, ia tak ingin acara nembak cewek ini jadi hal yang biasa. Jadi, ia memutuskan membeli boneka beruang dengan tinggi 2,5 meter seharga 10 ribu yuan atau sekitar 20 juta rupiah lebih.

Boneka beruang itu besar sekali bahkan tidak muat duduk di jok mobilnya. Bagaimana pun, ia mengendarai mobil sambil membawa boneka tersebut ke kampus Hangzhou Normal University. Kemudian ia menghampiri gadis yang disukainya sambil menyeret boneka beruang itu.

Boneka beruang yang harus melewati pemeriksaan satpam/copyright Shanghaiist

Di hadapan banyak mahasiswa lain di universitas tersebut, ia menyatakan cintanya pada gadis tersebut. Dan apa yang terjadi? Cintanya ditolak. Gadis itu bilang, "Aku suka beruangnya, tapi aku tak suka padamu." Dan sepertinya, gadis itu memang lebih memilih beruang besar itu dibanding si cowok kaya.

Harus menyeret boneka besar untuk menyatakan cinta/copyright Shanghaiist

Setelah ditolak mentah-mentah oleh si cewek, cowok itu pun kembali ke mobilnya, bersama boneka yang ia bawa. Wah, sudah susah payah beli boneka mahal, menyeretnya ke dalam kampus dan menyatakan cinta di depan umum, ia harus menanggung malu dan sedih karena ditolak.

Seperti apa pun akhirnya, semoga ia bisa cepat move on ya. Paling tidak, jika ia menangis, ia bisa memeluk boneka beruang itu di rumah.

Ditolak cintanya/copyright Shanghaiist

Tapi ada versi cerita lain yang menyebutkan, karena si cewek suka bonekanya, ia pulang membawa boneka itu dan si cowok pulang sendirian. Wah, semakin pedih lah luka hati si cowok kalau akhirnya seperti ini ya. Dan kisah tentang cintanya yang ditolak ini viral di media sosial Tiongkok.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA