Sukses

Lifestyle

Buat Miniatur Serangga dari Bambu, Hasil Karya Pria Ini Mengagumkan

Seorang seniman di Jepang bernama Noriyuki Saitoh adalah seorang seniman yang karya-karyanya patut diacungi jempol. Dilansir dari laman odditycentral.com, pria ini telah berhasil menciptakan miniatur super keren dan mengagumkan bentuk serangga dari bambu.

Dengan sangat terampil, teliti dan detail, Noriyuki berhasil membuat miniatur serangga yang mirip dengan bentuk aslinya. Ini adalah salah satu hasil karya terbaiknya.

Miniatur serangga dari bambu buatan Noriyuki/copyright take64.wixsite.com

Untuk membuat karya seni yang begitu indah, mengagumkan dan unik ini, Noriyuki mengaku bahwa ia butuh konsentrasi penuh. Ia juga butuh suasana hati yang tenang, nyaman dan bahagia. Kalau tidak, hasil karyanya tak akan pernah sebagus yang ia buat sekarang.

Beberapa serangga yang menjadi inspirasi Noriyuki untuk membuat karyanya antara lain adalah capung, belalang, lebah, kupu-kupu dan masih banyak lagi. Karya-karyanya juga dibuat dengan berbagai ukuran mulai dari yang terkecil hingga cukup besar. Namun jangan salah, meski beberapa karyanya memiliki ukuran super kecil, setiap detail dari karyanya tersebut tak boleh dianggap remeh. Detailnya benar-benar mengagumkan dan nampak seperti aslinya.

Miniatur serangga dari bambu yang mirip dengan serangga aslinya/copyright take64.wixsite.com

Noriyuki mengatakan, "Serangga yang aku ciptakan terkadang tidak benar-benar terlihat nyata seperti aslinya. Ada beberapa bagian yang aku modifikasi sehingga menciptakan bentuk baru yang lebih artistik. Mungkin ini karyanya yang cukup kecil, tapi ini begitu indah bagiku. Aku menghargai setiap karya, termasuk karyaku sendiri. Sangat senang rasanya bisa membuat karya dari bambu seperti ini."

Penasaran seperti apa lagi karya-karya Noriyuki? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading