Sukses

Lifestyle

Tragis, Cosplayer Cantik Ini Meninggal Dunia Saat Lakukan Pemotretan

Namanya Liu Yoling (25). Ia merupakan seorang gadis cantik asal negeri Tirai Bambu, China yang namanya sudah tak asing lagi di dunia maya. Dilansir dari laman asiantown.net, Liu merupakan seorang cosplayer cewek yang namanya sudah populer.

Selama ini, Liu yang lebih dikenal sebagai "Jovie" memiliki ribuan penggemar di sosial media Instagram. Wajahnya yang cantik, senyumnya yang manis dan cara berpakaiannya yang mirip dengan beberapa karakter di video game serta putri dinasti China Kuno, menjadikan Liu salah satu cosplayer idola.

Liu adalah seorang cosplayer cantik asal China/copyright asiantown.net/weibo/Liu Youling

Namun sayang, kabar duka baru saja datang darinya. Beberapa hari lalu, Liu dinyatakan meninggal dunia. Kabar yang ada menyebutkan bahwa gadis cantik ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat melakukan pemotretan untuk proyek cosplay terbarunya.

Ia meninggal dunia setelah tenggelam di salah satu kolam renang di pulau terbesar di Mariana Utara yakni Samudera Pasifik. Rupanya, selain untuk melakukan pemotretan terkait proyek cosplay terbarunya, di pulau ini Liu juga sedang menikmati liburan.

Beberapa saksi menyebutkan bahwa saat melakukan pemotretan, Liu terjatuh dan tubuhnya masuk ke dalam kolam. Sayangnya, gadis cantik itu tidak bisa berenang. Tubuhnya sempat tersapu arus yang ada di kolam sehingga membuatnya terjebak di bawah air kurang lebih selama 3 menit. Ketika beberapa kru berhasil mengangkat tubuh Liu ke permukaan air, ia sudah dalam keadaan koma.

Liu saat mengenakan busana cosplaynya/copyright instagram.com/Youling.Liu

Gadis cantik inipun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun lagi-lagi keberuntungan tak berpihak padanya. Ia dinyatakan meninggal dunia karena kekurangan oksigen. Kabar meninggalnya cosplayer cantik ini sontak saja membuat para penggemarnya bersedih hati. Banyak netizen yang mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka. Tidak sedikit pula yang mengaku sangat kehilangan sosok cosplayer cantik dan berbakat ini.

Mengenai Liu, ia memang merupakan cosplayer yang sangat terkenal. Tidak hanya di negaranya, ia juga dikenal oleh cosplayer lain di berbagai belahan dunia. Selamat jalan Liu, semoga kau ditempatkan di sisi terbaikNya. Salut untuk karya-karya mengagumkannya selama ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading