KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Wajah Sulit Dikenali Setelah Oplas, 3 Wanita Ini Tertahan di Bandara

Selasa, 10 Oktober 2017 11:32 Penulis: Rohmitriasih
Copyright asiantown.net

Vemale.com - Di negeri gingseng yakni Korea Selatan, operasi plastik memang menjadi hal yang sudah wajar dilakukan. Beberapa klinik dan rumah sakit bahkan telah membuka paket operasi plastik bagi wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri. Tak heran, jika banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan sambil melakukan operasi plastik di sana. Seperti tiga wanita asal negeri Tirai Bambu, China berikut ini.

Dilansir dari laman asiantown.net, tiga wanita asal China terpaksa harus menunda perjalanan pulangnya ke tanah air mereka karena tertahan di bandara setempat. Petugas bandara sulit mengenali wajah ketiga wisatawan karena tidak sama dengan foto yang ada di paspor dan kartu identitas mereka.

Tiga wanita yang tertahan di bandara Korea Selatan karena wajahnya tidak sama dengan yang ada di foto/copyright asiantown.net

Rupanya, tiga wanita ini baru saja berlibur sekaligus melakukan operasi plastik. Wajah ketiganya terlihat bengkak sehingga sangat sulit untuk dikenali petugas. Ketiganya juga masih menggunakan perban di kedua sisi wajahnya. Ini menandakan bahwa selepas operasi plastik kondisi mereka belum pulih sepenuhnya.

Dalam foto yang beredar, wajah ketiganya memang terlihat bengkak dan cukup aneh. Foto itu sendiri dilaporkan diambil oleh seorang netizen di salah satu bandara di Korea Selatan pada 08 Oktober 2017 dan diunggahnya di sosial media pribadinya, Weibo. Sontak saja, foto ini segera beredar luas di sosial media dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Contoh perubahan wajah setelah melakukan operasi plastik di Korea Selatan/copyright asiantown.net

Mengenai pasien operasi plastik yang tertahan di bandara sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Selama 1 dekade terakhir, insiden seperti telah sering terjadi. Banyak warga China dan sekitarnya yang pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik. Biasanya, dokter akan memberikan surat keterangan operasi dan rumah sakit di mana mereka dirawat agar mereka bisa dikenali di bandara dan kembali ke negaranya.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA