Sukses

Lifestyle

Mengaku Miss V Sakit Karena Terjatuh, Kisah Wanita Ini Viral di Sosmed

Ada banyak hal yang menyebabkan organ intim seorang wanita terasa sakit. Mulai dari adanya risiko penyakit serius, karena cidera atau kecelakaan atau bahkan karena perlakuan dan perawatan yang dilakukan pemiliknya kurang tepat. Beberapa juga telah melakukan hal yang cukup memalukan sehingga membuat organ intimnya mengalami sakit yang hebat.

Seorang wanita di Thailand yang tidak disebutkan namanya, beberapa waktu lalu telah dilarikan ke rumah sakit di Bangkok karena mengeluhkan sakit hebat di organ intimnya. Saat dokter memeriksanya, dokter sangat terkejut karena ia dan staf perawatnya menemukan sebuah mentimun terjebak di organ intim wanita berusia 51 tahun tersebut.

Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan dan tindakan medis yang tepat, buah mentimun itu berhasil dikeluarkan dari organ intim si wanita. Dikutip dari laman viral4real.com, si wanita mengaku bahwa ia tak sengaja terjatuh. Saat ia terjatuh, secara tidak sengaja sebuah mentimun yang ia bawa pun meluncur tepat di organ intimnya.

Wanita yang mengaku terjatuh hingga membuat sebuah mentimun terjebak di miss V nya/copyright viral4real.com

Apa yang dikatakan si wanita kepada dokter dan perawat rumah sakit mengenai bagaimana sebuah mentimun bisa terjebak di organ intimnya sontak saja menjadi viral di sosial media. Dokter mengungkapkan jika sebagian besar pasien dengan benda asing yang terjebak di organ intimnya, biasanya malu untuk mencari pertolongan medis.

Seorang dokter mengatakan, "Umumnya pasien dengan benda asing di organ intim mencoba mengambil benda itu sendiri karena malu. Tapi sayang, sebagian besar gagal dalam usaha pengambilan ini dan harus pergi ke rumah sakit. Mereka akhirnya dirawat di ruang gawat darurat."

Sebuah insiden yang mengerikan ya ladies. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi di manapun dan kepada siapa pun.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading