Sukses

Lifestyle

Pembuat Kue Ciptakan Kue Berbentuk Bunga, Super Keren & Bikin Kagum

Pernah merasa sayang untuk makan makanan yang berbentuk unik, lucu dan menggemaskan? Bagaimana jadinya jika kamu dihadapkan pada sebuah kue yang berbentuk bunga dan sangat keren, cantik serta mengesankan? Apakah kamu juga akan merasa sayang untuk makan kue tersebut?

Maggie Austin adalah seorang pembuat kue yang hasil karyanya begitu mengagumkan. Tak hanya enak, kue-kue buatan Maggie juga sangat cantik dan mengesankan. Dikutip dari laman odditycentral.com, kue buatannya umumnya berbentuk bunga. Menariknya, bentuk bunga pada kue nyaris sama seperti bunga aslinya.

Kue tar bentuk bunga buatan Maggie yang sangat cantik/copyright facebook.com/maggieaustincake

Selama ini, Maggie memang dikenal sebagai pembuat kue bentuk bunga yang terkenal di penjuru dunia. Kue-kuenya biasa disajikan di acara besar di Hollywood, di kerajaan-kerjaan bahkan di pesta orang terkaya di dunia.

Kue buatan Maggie memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Setiap detailnya dibuat dengan sangat teliti, halus dan sulit dipercaya bahwa itu hanya sebuah kue. Tak hanya bentuknya yang mengagumkan, rasa kue buatan Maggie serta timnya dikatakan juga sangat menggugah selera.

Maggie mengatakan, "Proses penciptaannya benar-benar melibatkan hati. Kami harus tenang, teliti dan bahagia dengan kecantikan yang akan tercipta nantinya. Tidak lama setelah aku lulus, aku memutuskan untuk melakukan apa yang aku sukai tapi tetap menghasilkan uang untukku. Dan kini aku memiliki bisnis ini. Maggie Austin Cake lahir sejak tahun 2010."

Kue bunga super cantik buatan Maggie yang sayang banget buat dimakan/copyright facebook.com/maggieaustincake

Maggie sendiri pernah bekerja di industri desain kue selama 7 tahun di Alexandria, Virginia. Keluar dari industri ini, wanita cantik tersebut membuka bisnisnya sendiri dan mulai berkarya membuat kue-kue berbentuk bunga yang sangat realistis.

Mau tau seperti apa lagi pesona dari kue-kue bentuk bunga buatan Maggie? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading