Sukses

Lifestyle

Seru! Instagram Hadir Dengan Stiker Polling, Kamu Udah Nyobain Belum?

Ladies, ada fitur baru dari Instagram yang bikin kamu makin suka membuka aplikasi ini. Kamu kini bisa membuat polling melalui Instagram Stories. Tepatnya pada tanggal 4 Oktober 2017, Instagram memperkenalkan stiker “poll” terbaru yang dapat ditemukan dalam Instagram Stories.

Lewat stiker ini, kamu dapat melemparkan pertanyaan dan memberikan dua alternatif pilihan jawaban bagi followers. Tak cuma itu saja, kamu juga bisa melihat jumlah perolehan suara secara real-time dan siapa saja yang memberikan suara untuk masing-masing pilihan.

Berbagi stories memang terasa lebih menyenangkan Ladies. Kamu bisa berkreasi menggunakan stiker ini dengan membuat pertanyaan dan jawaban sesuai keinginan. Contohnya saja kamu bisa memosting dua baju dan mana sih kira-kira yang divote paling banyak oleh followersmu. Main Instagram jelas makin seru nih Ladies.

Langkah-langkah membuat polling super mudah kok. Yang perlu kamu lakukan adalah mengambil foto atau video untuk Story dan pilih stiker “poll”. Setelah itu letakkan stiker tersebut di tempat yang kamu inginkan. Kamu bisa menuliskan kalimat pertanyaan dan membuat dua pilihan jawaban sesuai keinginan. Next, setelah dishare, followersmu bisa memberikan suara secara real-time. Untuk mengetahui siapa saja yang memberikan suara dalam pollingmu kamu bisa geser layar ke atas untuk melihat daftar penonton.

Super seru banget ya Ladies. Yuk bikin kreasi polling super seru untuk IG Storiesmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading