Sukses

Lifestyle

Dibilang Netizen Gemuk, Audy Item: ''It's my body! I'm fine''

Kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini Ladies. Yup, Audy merupakan salah satu penyanyi bersuara emas di tanah air. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(5/10), sosok Audy beberapa tahun terakhir ini sering jadi sorotan publik. Ini karena bentuk tubuhnya yang tak selangsing dulu.

Para netizen yang nyinyir pun seolah tak kehabisan kata untuk membahas bentuk tubuh Audy, terlebih saat ia memposting sesuatu di sosial media miliknya. Padahal Audy sendiri ternyata tak terlalu memikirkan soal berat tubuhnya.

"Itu ulah orang-orang nggak ada kerjaan (komentar negatif). I'm fine with me. Nothing's wrong with me!" tegas Audy.

Lebih lanjut, Audy mengungkapkan bahwa ia merasa baik-baik saja dan sangat bahagia karena dikelilingi oleh orang-orang yang menjadi semangat hidupnya. Ia merasa bersyukur karena meskipun tubuhnya gemuk, namun ia tetap dikaruniai kesehatan. Menurutnya ia justru akan merasa kesulitan jika dia menjadi kurus namun berpenyakitan. Tak heran bila Audy sekarang begitu mencintai dirinya apa adanya.

"Kalau orang beranggapan saya gemuk lah, gendut lah, it's my body! I'm fine dengan keadaan saya begini yang penting sehat. Kalau saya sehat saya bisa melakukan hal apa aja selama positif. Percuma badan bagus tapi isinya nyindir mulu," pungkasnya.

Mencintai diri sendiri memang sangat penting Ladies. Kita harus senantiasa bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading