Sukses

Lifestyle

Pakai Kamera Sederhana, Pria Ini Buktikan Bisa Hasilkan Foto Mengagumkan

Selama punya skill yang bagus, ketelitian dan kesabaran ekstra saat mengambil foto, siapapun nampaknya bisa mendapatkan hasil foto yang bagus. Seorang pria bernama Philips Haumesser adalah salah satu orang yang selalu bisa mendapatkan hasil foto terbaik dan mengagumkan dengan skillnya.

"Ketika aku memposting foto-foto hasil jepretanku, banyak orang mengatakan itu keren. Dan akan lebih keren ketika aku mengambilnya menggunakan kamera mahal yang canggih. Kini aku ingin membuktikan, dengan kamera murah yang sederhana kita tetap bisa menghasilkan foto yang bagus," ungkap Philips.

Foto keren yang dihasilkan oleh Philips/copyright boredpanda.com

Dilansir dari laman boredpanda.com, Philips merupakan seorang fotografer yang hasil karyanya tak perlu diragukan lagi. Hasil foto yang ia ambil sangat keren dan mengagumkan. Bahkan, ketika foto itu hanya diambil dengan kamera sederhana dan harganya murah.

Baru-baru ini, Philips telah membuktikan bahwa dengan kamera murah ia bisa menghasilkan foto yang mengagumkan. Ia telah memotret buah hati tercintanya dengan kamera yang harganya sangat terjangkau dengan aplikasi yang sangat sederhana. Meski begitu, foto-foto tentang buah hatinya tersebut sangat cakep, mengagumkan dan seolah diambil dengan kamera mahal yang punya segudang aplikasi mumpuni.

Dengan kamera sederhana Philips bisa menghasilkan foto yang sangat keren/copyright boredpanda.com

Untuk mengubah hasil fotonya yang awalnya biasa saja menjadi luar biasa, Philips mengaku ia memanfaatkan aplikasi editing foto Photoshop. Philips mengatakan, "Aku menggunakan Photoshop untuk mengubah foto yang dihasilkan dari kamera sederhana yang semula biasa saja menjadi luar biasa. Penting untuk memiliki jiwa seni di dalam proses editing ini dan menghasilkan karya terbaik. Teknik yang tepat juga diperlukan di sini."

Oh iya, untuk mengetahui lebih banyak bagaimana foto karya Philips. jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya berikut ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading