Sukses

Lifestyle

4 Alasan Ini Bikin Kasur Latex Jadi Favorit Keluarga di Rumah, Lho!

Kasur menjadi salah satu benda penting yang ada di rumah, karena menunjang istirahat di malam hari yang lebih berkualitas. Makanya, pilih kasur nggak boleh sembarangan. Ada banyak toko penjual kasur yang menawarkan berbagai variasi dengan harga kompetitif. Nah, salah satunya adalah varian kasur latex yang belakangan lagi populer.

Tahu nggak sih kalau kasur latex itu jadi favorit keluarga di rumah yang bikin mereka betah istirahat di malam hari, lho. Ini dia alasannya.

Lebih Sejuk Saat Digunakan

Kasur latex terbilang lebih sejuk saat digunakan karena terbuat dari bahan karet alam. Jadi, kalau dulu kamu sering mengalami terbangun di tengah malam karena tubuh yang panas akibat gesekan permukaan kasur, nggak bakal terjadi lagi deh kalau menggunakan kasur latex.

Material alami yang digunakan memang jadi keunggulan utama dari kasur latex yang menjaga suhu kasur tetap sejuk. Bahkan kalau kamu menggunakan sprei yang terbuat dari bahan yang gampang panas, kasur latex bakal memberikan sensasi kesejukan yang diperlukan. Tidur bisa lebih menyenangkan, bukan?

Tidak Menimbulkan Alergi

Masalah kulit seperti alergi kasur ternyata nggak hanya disebabkan oleh tungau dan kutu saja. Gesekan yang terjadi pada kulit ternyata bisa memicu ruam di kulit kamu dan keluarga. Hal ini pastinya bikin nggak nyaman saat tidur kan, Ladies.

Jika hal ini yang terjadi, bisa jadi tanda kalau kamu alergi dengan material tertentu yang ada pada kasur. Tapi, hal tersebut nggak akan terjadi jika menggunakan kasur latex karena materialnya terbuat dari bahan alami. Selain itu, proses pembuatannya juga minim bahan kimia, sehingga aman bagi kulit, termasuk bayi yang memiliki kulit sensitif.

Tingkat Keempukan Pas dan Nggak Berisik

Kasur latex memiliki permukaan yang lembut dan tingkat keempukan yang pas. Inilah yang bikin kasur tersebut diminati banyak orang. Kalau kasur biasa terbuat dari memory foam yang sangat empuk dan bisa bikin kamu tenggelam, kasur ini punya tingkat keempukan yang pas dan bikin lebih nyaman. Selain itu, kasur latex juga nggak berisik seperti jenis spring bed yang punya pegas di dalamnya. Jadi, nggak perlu khawatir terganggu dengan gesekan yang muncul saat tidur.

Kasur latex juga memiliki kemampuan kembali ke bentuk semula dengan cepat setelah menerima tekanan. Kamu juga nggak perlu membalik atau memutar posisinya secara berkala seperti pada kasur spring bed.

Tahan Lama

Salah satu keunggulan dari material alami yang digunakan pada kasur latex adalah kasur jadi lebih tahan lama. Bahkan bisa bertahan hingga 10 tahun, lho! Bisa jadi investasi yang tepat untuk menghemat pengeluaran, kan?

Nah, supaya keunggulannya lebih maksimal, pastikan untuk beli kasur latex di tempat terbaik yang menyediakan garansi. Dekoruma jadi salah satu tempat yang mampu memberikan garansi resmi dari pabrik sekaligus garansi kepuasan pelanggan hingga 14 hari. Dekoruma juga menyediakan layanan buang kasur lama tanpa dikenakan biaya dan pengiriman gratis bagi yang tinggal di Jabodetabek. Beli kasur di Dekoruma banyak untungnya, ya!

Sekarang makin percaya kan kalau kasur latex memang jadi favorit keluarga masa kini? Yuk, saatnya ganti kasur kamu dengan yang lebih nyaman, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading