Sukses

Lifestyle

Gelar Resepsi di Indonesia 8 Oktober, Undangan Bella-Emran Sudah Nyebar

Bulan September silam, Laudya Cynthia Bella resmi melepas masa lajang dengan Engku Emran. Saat itu akad dan resepsi privat untuk keluarga dan sahabat dilangsungkan di Malaysia di hari yang sama. Setelah itu Bella pun ikut tinggal dengan sang suami di negeri Jiran, Malaysia.

Para netizen pun bertanya-tanya, apakah pasangan ini juga akan menggelar resepsi di Indonesia? Setelah menunggu cukup lama, pasangan yang sukses bikin baper banyak orang ini akan menggelar resepsi pada tanggal 8 Oktober 2017 di Indonesia. Penampakan foto undangan resepsi tersebut pun sudah tersebar di sosial media.

Undangan resepsi Bella-Emran/copyright: igtainment

Dilansir oleh KapanLagi.com(2/10), kabar ini pun dibenarkan oleh Emil, asisten dari sang mempelai wanita. "Iya (resepsi 8 Oktober), aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar," ujar Emil ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut soal kabar resepsi ini Emil enggan memberi tahu. Ia hanya membenarkan jika ada resepsi pernikahan dari Bella di Indonesia. Ternyata Bella dan Emran punya alasan tersendiri mengapa tak mengatakannya pada awak media. Ini karena keduanya ingin melangsungkan acara yang private, jauh dari jangkauan media massa.

"Nah kalau itu (lokasi) saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Karena itu undangannya sifatnya pribadi. Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya aja," pungkas Emil.

Well, kita nantikan kabar terbaru dari kedua mempelai yang romantis ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading