Sukses

Lifestyle

Color Run Sukses Warnai Kota Jakarta, Begini Keseruannya!

Budaya hidup sehat bisa diterapkan dengan kita rajin olahraga salah satunya lari. Sayangnya, bagi sebagian olahraga yang satu ini bukan menjadi pilihan karena terlalu melelahkan. 

Namun lainnya halnya, dengan event lari 'The Color Run' yang diselenggarakan CIMB Niaga. Untuk keempat kalinya, acara ini digelar di kawasan Gelora Bung Karno, DKI Jakarta, Minggu (1/10/2017). 

Keseruan Color Run./Copyright Vemale/Anisha Melalui ajang lari santai sejauh 5 kilometer ini, CIMB Niaga mengajak peserta maupun masyarakat yang sangat antusias mengikuti event ini, untuk menerapkan budaya hidup sehat, seimbang, semangat tinggi, serta penuh warna dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami gembira bisa terus menghadirkan The Color Run presented by CIMB Niaga di DKI Jakarta. Selain peserta umum, ajang ini juga diikuti oleh nasabah, mitra dan stakeholders CIMB Niaga lainnya. Ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, sesuai dengan brand promise 'Forward' di mana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan.

Seru banget, ya ladies./Copyright Vemale/Anisha
Saat acara mulai dibuka pada pukul 07.00 para peserta lari begitu semangat. Menyebarkan serbu berwarna merah pun menandai start dimulai. Setelah melewati start, pelari pun akan dibasahi dengan zona busa warna yang membuat para pelari tambah semangat. 

Setelah itu, di beberapa area kamu akan lemparkan serbuk warna-warni yang membuat acara ini begitu meriah. Ketika memasuki finish kamu pun akan langsung disambut musik di atas panggung yang membuat lelahmu hilang dalam sekejap.

Selama acara berlangsung, para peserta dimanjakan dengan hadirnya gerai makanan yang menyajikan berbagai pilihan makanan di area food zone, fun zone, maupun photobooth yang diramaikan dengan gimik-gimik menarik. 

Tak hanya sehat dan bersenang-senang, CIMB Niaga juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dengan mengajak mereka berlari warna santai di atas kursi roda. Donasi sebesar Rp150 juta dari CIMB Niaga juga diberikan dalam bentuk pelatihan komputer kepada para penyandang disabilitas untuk mempersiapkan soft skill mereka dalam memasuki dunia kerja.

 

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading