Sukses

Lifestyle

Pakai Baju Pengantin Nenek di Hari Pernikahan, Reaksi Nenek Bikin Terenyuh

Terkadang, membahagiakan orang tersayang tidak perlu dengan membelikannya barang mewah dan mahal. Sebaliknya, kejutan-kejutan kecil dengan ketulusan hati dan tidak memerlukan uanglah yang justru membuat mereka senang.

Seperti yang dilakukan Jordyn Jensen kepada neneknya saat menikah. Di hari pernikahannya, ia mengejutkan neneknya dengan memakai baju pengantin sama yang dulu juga dikenakan neneknya saat menikah dengan kakek.

Jordyn tidak mengatakan sedikit pun tentang baju pengantin itu bahkan saat gladi bersih pernikahan dan memang sengaja membuat neneknya tak tahu. Tapi di hari pemotretan sebelum menikah, ia mengenakan baju pengantin itu di depan neneknya.

Baju pengantin nenek yang dipakai Jordyn untuk pernikahannya/copyright Kortney J Photography

Setelah melihat baju pengantin itu, nenek Penny tak tahan membendung tangisnya. Ia begitu terkejut hingga tak bisa berkata apa-apa. Jordyn pun memeluk nenek yang dicintainya.

Gaun pengantin itu mengingatkan nenek akan pernikahan yang dilakukan dengan pria yang ia cintai di tahun 1962. Tepat sebelum Jordyn lahir, suaminya meninggal. Meski memang suami tercinta sudah tak lagi di sisinya, namun kenangan itu begitu berharga.

Foto nenek dengan baju pengantin yang sama/copyright Kortney J Photography

Nenek Penny pun membisikkan pada Jordyn, "Aku menikahi pria yang kutemui dan kucintai sejak SMA dengan gaun ini, dan begitu pula dirimu."

Kisah cinta Jordyn sama dengan neneknya/copyright Kortney J Photography

Di hari pemotretan itu, hujan rintik pun turun menambah suasana haru antara Jordyn dan neneknya. Dengan begitu, kedekatan keduanya semakin erat. Jordyn ingin hari bahagianya juga bisa membuat neneknya bahagia. Dan cukup dengan baju pengantin 55 tahun yang lalu, ia mampu mengembalikan kenangan bahagia itu pada neneknya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading