Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kriteria Es Krim yang Disukai Oleh Anak-anak

Who doesn’t love ice cream? Yup, camilan yang menyegarkan ini selalu menjadi jajanan favorit anak-anak di mana pun berada. Tapi, tahukah kamu kalau anak-anak ternyata memiliki kriteria tersendiri tentang es krim kesukaannya. Tidak sembarangan memilih, berikut ini adalah kriteria es krim yang disukai anak. Simak yuk, Ladies!

Bentuk yang Lucu

Anak-anak selalu suka dengan bentuk atau visual yang lucu dan menggemaskan. Bosan dengan bentuk yang itu-itu saja, es krim dengan beragam bentuk yang lucu menyerupai bentuk buah semangka, jagung hingga mangga tentu lebih menggugah selera. Tidak hanya rasanya yang seperti buah-buahan segar, bentuk yang mirip dengan aslinya membuat sensasi makan lebih menyenangkan, bukan?

Rasa yang Yummy dan Banyak Pilihan

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga suka bereksperimen dengan rasa yang unik dan yummy. Es krim rasa jagung, melon, nanas mungkin terdengar sedikit asing, bukan? Namun, varian rasa unik ini bakalan bikin anak-anak lebih adventurous, lho!

Mudah Ditemukan di Warung Dekat Rumah

Saat bermain dengan teman-temannya di sekitar rumah, terkadang anak-anak suka banget untuk jajan bareng-bareng. Begitu juga saat ingin makan es krim bersama-sama.

Sudah tentu anak-anak bersama temannya akan berusaha mencari es krim di warung terdekat karena lokasi yang terjangkau. Kalau es krim hanya ada di supermarket besar atau toko tertentu saja, anak-anak pasti sulit untuk menikmatinya.

Aman Dikonsumsi

Es krim yang disukai anak-anak tentunya menjadi es krim yang disukai para ibu juga, dong. Dalam hal ini, kamu harus mengetahui kualitas es krim yang disenangi oleh si kecil aman dikonsumsi. Untuk memastikannya, kamu bisa cek keberadaan label halal dari MUI. Selain itu, pastikan jika es krim sudah lulus uji dari BPOM Dengan begitu, kamu bisa memastikan jika es krim yang dikonsumsi oleh si kecil aman untuk dikonsumsi.

Itulah beberapa kriteria es krim yang disukai oleh anak-anak dan juga disetujui oleh para ibu. Hmmm, kira-kira ada nggak ya es krim di Indonesia yang memenuhi semua kriteria di atas? Vemale merekomendasikan es krim AICE untuk pilihan buah hati kamu. Tidak hanya disukai oleh anak-anak, kamu dan anggota keluarga lainnya pasti akan menyukai AICE juga deh!

 

Es krim AICE mempunyai rasa lezat dan bentuk yang menggemaskan dan banyak sekali dijual di toko-toko kecil. Untuk anak-anak, AICE punya banyak varian rasa yang menggoda seperti Semangka, Nanas, Chocolate cup, Mochi, Sweet Corn, dan masih banyak lainnya. Sementara itu, para ibu disarankan untuk mencicipi Mango Slush Low-Fat karena kandungan rendah lemaknya tak bikin berat badan melonjak!

AICE sendiri selalu berusaha dekat dengan masyarakat. Nggak heran kalau AICE baru saja mendapatkan Excellent Brand Awards 2017 dan berhasil memperoleh predikat nilai tertinggi di industri es krim. Sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen karena meraih 2 penghargaan tertinggi, AICE meluncurkan program seru. Setiap pembelian 1 AICE Mango Slush Low Fat, kamu bisa mendapatkan gratis 1 AICE Chocolate stick dan 1 AICE Nanas stick.

Senangnya bisa sama-sama jajan menikmati es krim, karena promo ini akan memanjakan kamu dan si kecil, Ladies! 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading