Sukses

Lifestyle

Menantu Mengeluh Capek Naik Turun Tangga, Mertua Pasang Lift Pribadi

Orang tua merupakan sosok yang begitu sayang dan peduli dengan anak-anaknya. Bahkan, ketika anak tersebut adalah anak menantu di keluarganya. Seperti kisah orang tua di Distrik Tongliang, China ini kepada anak menantu laki-lakinya.

Ayah mertua yang diketahui bermarga Xiong baru-baru ini kisahnya viral di dunia maya. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut telah memasang lift pribadi untuk menuju tempat tinggalnya di lantai 6 sebuah apartemen setempat. Pemasangan lift pribadi ini sendiri terjadi karena ia ingin memudahkan anak menantunya pulang dan pergi ke rumah dengan mudah.

Lift pribadi yang dibangun oleh seorang ayah mertua di China untuk menantunya/copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, sebelum ada lift pribadi di rumahnya, anak menantunya selalu mengeluh kepadanya bahwa ia capek harus naik turun tangga ke lantai 6 setiap harinya. Rumahnya yang ada di lantai 6 telah membuat kaki menantunya pegal-pegal.

Bosan mendengar keluhan dari anak menantu yang sama setiap harinya, ayah mertua berhati lapang ini pun memasang lift pribadi. Media lokal setempat menyebutkan bahwa pemasangan lift mulai dilakukan pada akhir tahun 2016 dan selesai beberapa bulan lalu. Namun sayang, pemasangan ini nampaknya tidak mendapat izin dari pihak otoritas setempat. Sehingga, belum diketahui pasti apakah lift tersebut boleh tetap beroperasi atau harus dibongkar.

Lift ini mulai dibangun akhir tahun 2016 dan rampung beberapa bulan lalu/copyright shanghaiist.com

Mengenai tempat tinggal pria ini, ini merupakan apartemen yang dibangun puluhan tahun silam. Sehingga tidak ada regulasi yang mengharuskan adanya pembangunan lift untuk menuju lantai ke-dua hingga lantai teratas yakni lantai tujuh.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading