Sukses

Lifestyle

Usia 18 Wanita Ini Alami Kebotakan, Kini Rambutnya Bak Rapunzel

Di usianya yang terbilang masih sangat muda yakni 18 tahun, Anastasiya Sidorov didiagnosa menderita kondisi langka yang membuat rambutnya rontok terus menerus. Kondisi ini sendiri dikenal sebagai androgenetic alopecia. Dan karena kerontokan tersebut, kepala gadis cantik itu pun mengalami kebotakan.

Kebotakan yang dialaminya tentu saja membuatnya depresi dan sangat sedih. Ia menjadi seorang gadis yang pemalu, menutup diri dan kurang bersemangat. Dikutip dari laman asiantown.net, gadis yang berasal dari Rusia ini mengaku bahwa ia sangat menderita dan sedih atas kondisinya. Parahnya lagi, semakin ia stres dan depresi, semakin banyak rambut yang rontok.

Anastasiya memiliki rambut yang sangat cantik dan bikin iri siapa saja/copyright instagram.com/sidorovaanastasiya

Suatu hari, Anastasiya memutuskan untuk memeriksakan kondisinya ke seorang trichologist atau pakar rambut rontok. Di sinilah, perawatan jangka panjang mulai dilakukan oleh Anastasiya. Hari ke hari, kerontokan yang dialaminya mulai berkurang. Rambutnya juga tumbuh kembali dengan baik.

Anastasia mengaku bahwa sejak melakukan perawatan dan berkonsultasi ke trichologist, ia mulai rajin membersihkan dan memastikan rambutnya senantiasa terjaga. Ia juga menggunakan produk sampo serta kondisioner yang benar-benar tepat untuk rambutnya.

Mengagumkan, setelah beberapa bulan, rambutnya tumbuh semakin mengesankan. Setelah beberapa tahun terakhir, rambutnya tumbuh sangat panjang dengan warna merah mengkilap yang sangat cantik. Dengan rambutnya yang sangat cantik kini, ia mendapatkan julukan sebagai Rapunzel di dunia nyata.

Untuk rambutnya yang cantik dan mengagumkan tersebut, Anastasiya yang kini berusia 23 tahun tersebut mengaku bahwa ia tak pernah meluruskan rambutnya. Saat keramas, ia akan mengeringkan rambutnya secara alami. Ia juga selalu memastikan bahwa asupan omega 3 dan vitamin D nya tercukupi dengan baik agar rambutnya selalu cantik.

Kini Anastasiya menjadi selebgram sekaligus konsultan mengenai permasalahan seputar rambut/copyright instagram.com/sidorovaanastasiya

Kini, wanita cantik tersebut telah menjadi selebritis baru di dunia instagram. Ia juga membuka jasa konsultasi seputar perawatan rambut rontok dan permasalahan lainnya. Akun instagramnya sendiri yakni @sidorovaanastasiya saat ini sedikitnya telah diikuti oleh 266 ribu followers.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai pesona Anastasiya, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading