Sukses

Lifestyle

Lebih Pilih Bisnis Lipstik Dibanding Kue Oleh-Oleh Artis, Ini Alasan Rossa

Dunia bisnis rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi para selebriti tanah air. Setelah beberapa orang sukses dengan toko kue oleh-oleh artis mereka, yang lain akhirnya turut mencoba peruntungan di dunia bisnis kuliner ini. Namun, tak demikian dengan Rossa Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/9), berbeda dengan para artis lainnya yang berbisnis kue, Rossa justru lebih tertarik untuk terjun di bisnis lipstik.

"Aku (bisnis) kue udah punya. Kalo bisnis tuh buat aku ya karena tertarik aja, maksudnya aku seneng. Passion-ku juga ada yang dari bisnis, dan kayaknya aku lumayan lah bertalenta ngeliat satu peluang. Kenapa lipstik karena itu yang setiap hari aku pakai dan sebelumnya kan produk pertama aku parfum dan setelahnya body mist dan kali ini lipstik yang akan keluar," aku Rossa.

Hasilnya sungguh di luar dugaan. Rossa baru saja membuka pre order dan lipstik dagangannya bahkan sudah laku 15.000 unit sebelum keluar. Ia sangat terkejut melihat antusias para wanita untuk mencoba produk lipstiknya.
copyright: instagram/itsrossa910
Rossa ternyata juga punya alasan lain kenapa ia memilih untuk berbisnis lipstik. Karena jarang memakai bedak, kebiasaan untuk memakai lipstik setiap hari akhirnya mengawali ketertarikannya untuk menekuni bisnis tersebut.

"Karena cewek tuh, kayak aku misalnya, jarang memakai bedak tapi sering kan pakai lipstik. Kalo pakai bedak tuh paling kalo mau pergi. Tapi kalo sehari-hari tuh pasti pakai lipstik lah, biar kita nggak pucat tuh pakai lipstik," terangnya.

Nah Ladies, tertarik buat nyobain produk lipstik keluaran Rossa nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading