Sukses

Lifestyle

Tips Jaga Kesehatan Tubuh Meski Kegiatan Super Sibuk Ala Nicholas Saputra

Bagi orang dengan mobilitas yang sangat tinggi tentu kesehatan harus benar-benar dijaga. Kesibukan yang menumpuk biasanya membuat banyak orang lupa akan menjaga kesehatan. Namun, hal ini tak berlaku bagi aktor Nicholas Saputra.

Pemeran Rangga, dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini selalu bersikeras menjaga kesehatan tubuhnya, walau aktivitasnya begitu padat. Ia mengungkapkan, tidur cukup jadi salah satu cara untuk membuat tubuhnya kembali segar pada keesokan harinya.

"Tahun ini diusahakan banyak tidur cukup, sebab penting banget. Tidur 6-7 jam setiap malam wajib banget," ungkap Nicholas.

Nicholas pun mengungkapkan, dirinya tidak menjalankan diet berlebihan. Namun, ia selalu mengutamakan makanan dengan gizi seimbang.

"Buah-buahan nggak harus juga, yang penting merasa cukup balance. Diet nggak sih. Yang penting tidur cukup itu yang penting," tambahnya.

Untuk olahraga, Nicholas bukan tipe pria yang rajin pergi ke tempat gym. Walau begitu, ia selalu menyempatkan diri untuk olahraga.

"Nggak terlalu rutin, karena waktunya nggak banyak. Tapi sesekali boxing, muaythai, berenang," tutupnya.

Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan Nicholas ini bermanfaat dan membantumu tetap fit meskipun kegiatan sedang sangat padat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading