Sukses

Lifestyle

Mengenal Brian White, Pria Seksi yang Jadi Model Video Klip Baru Agnez Mo

Acungkan jari jika kamu sudah menyaksikan video klip terbaru Agnez Mo (Agnes Monica), 'Long As I Get Paid'. Dalam video klip itu Agnez nampak berbeda dengan tampilan seksi dan garang. Tubuh atletisnya terbalut sempurna oleh perpaduan batik tradisional dan kemben seksi.

Bukan hanya dia yang menarik perhatian, tapi juga pria kulit hitam yang menjadi model utama. Ia bernama Brian Joseph White atau biasa dikenal dengan nama panggung Brian White. Wajah pria kelahiran Boston, 21 April 1975 ini mungkin sudah pernah kamu lihat di film layar lebar macam 'The Family Stone', 'Brick', 'Stomp the Yard', 'The Game Plan', dan 'The Cabin in the Woods'.

(Baca: Dukungan Unik Sang Pacar Untuk Agnez Mo yang Rilis Video Klip Baru)

White juga pernah menjadi model video klip untuk penyanyi seksi berkulit hitam, Monica, di tahun 2012 silam. Namun, karirnya di dunia hiburan bukanlah yang utama karena sesungguhnya saat masih kuliah di Dartmouth College, White merupakan pemain football dan lacrosse.

Pria sulung dari enam bersaudara ini bahkan sempat menandatangani kontrak dengan New England Patriots di perhelatan The National Football League (NFL) dan Boston Blazers di ajang The National Lacrosse League (NLL).

Ia baru aktif di dunia hiburan di tahun 1997 setelah sering mengunjungi fashion show dan casting bersama rekannya. Tubuh White yang atletis membuatnya mudah mendapatkan kontrak dengan agen bakat. Hanya dalam tempo setahun wajahnya sudah sering digunakan untuk iklan dan model.

"Dalam dunia modeling, saya masih dan selalu mencari kesempatan untuk mengekspresikan diri secara artistik. Saya sangat amat menghargai fotografi yang indah dan fotografer yang hebat," tulis White dalam situs resminya.

Saat wajahnya masuk ke dalam video klip terbaru Agnez yang dirilis 23 September 2017 pukul 00.00 WIB, White tak sungkan membagi buah kerjanya di akun Instagram resmi miliknya. Lihat sendiri video lengkap Agnez dengan White di video berikut.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading