Sukses

Lifestyle

Supir Bajaj Ini Bawa Anaknya Saat Bekerja, Alasannya Bikin Terenyuh

Bekerja sambil mengasuh anak di satu waktu bukan perkara mudah. Apalagi jika hal ini dilakukan oleh seorang ayah. Meski begitu, seorang ayah asal Filipina yakni Rodolfo Rudy Pastrana tak pernah mengeluh ketika dirinya harus mengasuh dan bekerja di waktu bersamaan.

Mengasuh anak sambil bekerja menjadi supir tarsier atau bajaj tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Rudy. Tapi, setelah beberapa waktu lalu sang istri meninggalkan ia dan anaknya untuk pria lain yang ditemuinya di sosial media facebook, Rudy terpaksa harus mengasuh anaknya yang masih berusia 2 tahun saat bekerja.  

Rudy dan buah hatinya saat bekerja/copyright viral4real.com

Dikutip dari laman viral4real.com, setiap hari Rudy akan membawa anaknya bekerja narik bajaj. Pria ini akan menggendong anaknya, memberi makan dan memastikan anaknya tersebut baik-baik saja selama ikut dengannya bekerja.

menurut keterangan beberapa orang yang mengenal Rudy, pria tersebut adalah pria yang sangat baik. Ia juga merupakan seorang ayah yang sangat menyayangi buah hatinya. Ia juga dikenal sebagai ayah yang sabar. Meski mengajak anaknya bekerja terpaksa dilakukan Rudy setelah sang istri meninggalkannya demi pria lain, Rudy tetap tabah menerima kenyataan tersebut.

Rudy yang ditinggalkan sang istri demi pria lain tak pernah mengeluh untuk mengurus anak mereka meski sambil kerja sekaligus/copyright viral4real.com

Kisah Rudy dan buah hatinya pun semakin viral di dunia maya setelah seorang pengguna facebook bernama Jane Eguillos menceritakan kisahnya yang bikin terenyuh ini dan memposting beberapa fotonya. Banyak netizen yang merasa tersentuh dengan kisah hidup Rudy.

Untuk meringankan beban Rudy, beberapa netizen bahkan telah melakukan penggalangan dana untuk memberi bantuan sembako, susu, pakaian, dan segala kebutuhan untuk Rudy serta sang buah hati. Terus semangat pak Rudy, percayalah bahwa kasih sayangmu terhadap buah hati merupakan satu langkah untuk menggapai masa depan yang lebih indah ke depannya.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading