Sukses

Lifestyle

Syahrini Disebut Mirip Kim Kardashian Oleh MUA Kelas Dunia

Ladies, jika kamu termasuk salah satu penggemar dunia make up pasti sudah tak asing dengan nama MUA yang satu ini. Yup, Mario Dedivanovic adalah salah satu MUA kenamaan dunia yang naik daun setelah menjadi Kim Kardashian. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/9), Mario berkesempatan mengunjungi Indonesia.

Di Indonesia, Mario menjalani serangkaian kegiatan berkaitan dengan make up yang ia promokan. Pada kesempatan yang sama pula Mario bercerita soal awal perjalanannya berkecimpung di dunia make up artist.

"Saya bangga banget dan pastinya nggak menyangka. Ternyata banyak orang yang terinspirasi dengan make-up saya. Saya nggak pernah mempelajari make-up sampai saya bekerja di Sephora pada umur 17 tahun. Waktu itu saya menjual parfum di sana. Terus ada customer perempuan yang meminta bantuan saya untuk memilih warna lipstik. Jadi saya pilihkan warnanya dan dia senang," katanya.
Copyright: KapanLagi.com
"Dia berterima kasih banget. Sejak itu saya mulai main dengan make-up dan memang dari dulu cita-cita saya adalah menjadi seorang guru. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi Make-Up Artist," lanjutnya.

Dalam acara yang sama, Mario bertemu dengan Syahrini yang menjadi model demo make up yang ia lakukan. Ia pun mengungkapkan pendapatnya soal penyanyi hits Indonesia tersebut. Mario mengatakan bahwa Syahrini mengingatkannya akan sosok Kim Kardashian.

"Sejujurnya, Syahrini benar-benar mengingatkan saya dengan Kim Kardashian. Ia memiliki kepribadian yang manis dan bertubuh petite (kecil). Kalian berdua sama-sama mempesona serta cantik luar dalam," jawabnya.

Nah, Ladies setuju nggak sih kalau Syahrini memang mirip dengan Kim Kardashian?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading