Sukses

Lifestyle

Dukungan Unik Sang Pacar Untuk Agnez Mo yang Rilis Video Klip Baru

Agnez Mo (Agnes Monica) kembali mengeluarkan video klip terbarunya. Namun, keseluruhan video klip tersebut belum ditayangkan secara utuh, melainkan baru berupa teaser terlebih dulu.

Tanggal tepatnya penayangan video klip berjudul 'AGNEZ x MO intro : "NOISES"' itu sendiri baru bakal tayang pada 22 September 2017 10 am PST; 12 pm EST atau tanggal 23 September pukul 00:00 WIB. Meski demikian, teaser video ini sendiri sudah sempat menjadi trending video nomor satu di Indonesia.

Dukungan didapat Agnes dari para fansnya. Termasuk dari Wijaya Saputra, pasangan Agnez yang sudah dua tahun belakangan ini menemani langkah penyanyi beraliran pop R&B modern itu.

Wijaya secara beruntun memberikan dukungannya terhadap Agnez dengan mengunggah status yang menggiring pecintanya ke September --bulan penayangan video klip terbaru Agnez. Postingan terakhir di Instagram dan Twitternya berupa potret Agnez yang terpantul dalam kaca spion mobil lengkap dengan caption: "September, #igotyoubacklikeyougotmine."

 

September. #igotyoubacklikeyougotmine

A post shared by Wijaya Saputra 🇮🇩🇺🇸 (@jaysforeal) onSep 16, 2017 at 1:32pm PDT

Sebelumnya, mantan pebasket nasional itu juga mengunggah beberapa foto lamanya dengan Agnez beserta tagar #igotyoubacklikeyougotmine. 

 

September. #igotyourbacklikeyougotmine

A post shared by Wijaya Saputra 🇮🇩🇺🇸 (@jaysforeal) onSep 13, 2017 at 9:30am PDT

 

September. #igotyourbacklikeyougotmine

A post shared by Wijaya Saputra 🇮🇩🇺🇸 (@jaysforeal) onSep 13, 2017 at 9:26am PDT

Aksi saling dukung ini mendapat applause dari netizen yang melihatnya.

"@jaysforeal semoga menjadi pasangan yg saling membangun dan saling menghormati di dlm Tuhan, & @agnezmo sukses buat kariernya ka agnez. ditunggu karya2nya selalu," puji akun @enjueshimo.

"Semoga cepet nikah & langgeng smpe' kakek nenek... amien..," tambah akun @tridesiarianti.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading