Sukses

Lifestyle

Super Ganteng & Ramah, Bule Driver Ojek Online Ini Bikin Penasaran

Senyumnya begitu manis, orangnya juga ramah dan baik hati. Namanya Anton Lucanus. Ia merupakan seorang bule yang akhir-akhir ini namanya viral di sosial media. Apa yang menarik dari Anton? Dikutip dari laman brilio.net, Anton merupakan salah satu driver ojek online Indonesia yakni Gojek.

Wajahnya yang ganteng maksimal dan senyumnya yang begitu ramah, menjadikan Anton sebagai driver ojek online idola baru bagi masyarakat.

Yap, selama ini kemunculan ojek online sering kali dibarengi dengan hal-hal yang unik dan bikin penasaran. Mulai dari adanya driver ojek tampan, cantik, cerdas hingga menginspirasi. Bahkan nih ya, berawal dari ojek online, seseorang akhirnya menemukan tambatan hatinya.

Anton bekerja sebagai driver ojek karena itu merupakan salah satu cita-citanya/copyright instagram/@ojekbule

Nama Anton viral dan menghebohkan dunia maya lantaran ia mau menjadi driver ojek online padahal ia merupakan warga asing. Wajahnya yang ganteng juga membuat hati sebagian besar netter khususnya kaum hawa berdesir kagum padanya.

Mengenai profesinya sebagai driver ojek online ini, Anton mengaku bahwa cita-citanya memang ingin jadi supir ojek. Menjadi supir ojek sangat menyenangkan. Ini juga bisa membantunya mendapatkan uang tambahan sehari-hari.

Saat tidak menjadi driver ojek, pesona Anton begitu bikin penasaran dan hati berdesir/copyright instagram.com/flamingbutterfly

Seiring dengan ketenarannya, Anton kini membuat akun instagram khusus mengenai jati dirinya. Akun tersebut adalah @ojekbule. Sejauh ini, sedikitnya ada 7 postingan foto di akun @ojekbule dan berhasil menarik followers hingga 5,8 ribu followers.

Apa yang dilakukan Anton sangat menarik ya Ladies? Apapun profesi yang kamu pilih dan cita-citakan, bahagia selalu. Semoga, mimpimu jadi driver ojek dan memajukan Indonesia juga bisa tercapai suatu saat nanti.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading