Sukses

Lifestyle

Ada Tas Pinggang Unik Berbentuk Perut Buncit - Kamu Tertarik?

Apa yang kamu pikirkan tentang perut buncit? Geli, kurang nyaman atau justru kamu menyukainya? Bagi sebagian orang, memiliki perut buncit adalah suatu masalah yang bikin tidak nyaman. Ini juga bisa membuat rasa percaya diri berkurang.

Tapi nih ya, meski begitu tidak sedikit pula orang-orang yang menyukai perut buncit dan menganggapnya sebagai sesuatu yang unik serta lucu.

Tas bentuk perut buncit yang sangat mirip dengan perut/copyright boredpanda.com/thedadbag.com

Albert Pukies adalah salah satu orang yang menganggap bahwa perut buncit sebagai sesuatu yang lucu. Untuk itulah, baru-baru ini ia menciptakan tas pinggang yang unik dan menggelikan berbentuk perut buncit. Bahkan, tas yang diberi nama DadBag ini memiliki desain bermacam-macam.

Menurut Albert, inspirasi membuat tas pinggang berbentuk perut buncit berawal ketika ia ingin memiliki perut yang buncit namun takut kondisi kesehatannya memburuk. Untuk itulah, ia membuat sesuatu yang bisa membuatnya seolah-olah memiliki perut buncit. Dan tas pinggang adalah solusi yang tepat.

Tas bentuk perut buncit bagi kamu yang memimpikan punya perut buncit tapi tetap sixpack/copyright boredpanda.com/tehdadbag.com

"Solusi untuk memiliki perut buncit mudah saja. Tas pinggang berbentuk perut buncit sepertinya lucu. Hanya perlu mencopy gambar perut buncit dan membuatnya jadi tas pinggang. Sekarang, aku bisa memiliki perut buncit tanpa takut sakit," ungkap Albert.

Berbagai macam desain tas perut buncit/copyright boredpanda.com/tehdadbag.com

Meski telah menarik perhatian banyak orang, tas buatan Albert ini saat ini belum dipasarkan secara luas. Pemuda ini masih mencari rekan untuk produksi tas pinggang dalam skala besar. Well ladies, tertarik nggak nih untuk memiliki tas pinggang seperti ini?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading