Sukses

Lifestyle

Semangat Carikan Jodoh Buat Anaknya, Kisah Ayah Ini Viral di Dunia Maya

Orang tua mana yang tak ingin melihat buah hati tercintanya segera menikah dan membina rumah tangga? Terlebih lagi, ketika buah hatinya sudah berusia matang untuk membina rumah tangga. Umumnya, semua orang tua menginginkan hal ini.

Tak terkecuali dengan orang tua yang tinggal di Negeri Tirai Bambu, China berikut ini. Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang ayah bernama Amir Gal, seorang keturunan warga Israel yang telah lama tinggal di China, beberapa waktu terlihat sibuk mencarikan jodoh untuk putranya. Amir datang ke pasar jodoh di sebuah taman bernama Taman Zhongshan di Beijing untuk mencarikan putranya jodoh.

Seorang ayah mencarikan jodoh untuk anaknya/copyright shanghaiist.com

Dengan ekspresi wajah yang begitu ramah sambil membawa selembar biodata sang putra di tangannya, Amir berharap ia bisa menemukan seorang gadis China yang baik dan cantik untuk dijadikan menantunya.

Amir memperkenalkan anaknya kepada salah satu gadis China/copyright shanghaiist.com

Amir menggambarkan bahwa buah hatinya adalah pria muda yang baik, tampan dan mapan. Usianya sekitar 23 tahun, tingginya 182 cm, kulitnya bersih, senyumnya manis dan ia merupakan pemuda dari lulusan Universitas ternama di China. Jika ada yang berminat berkenalan dengan buah hatinya, pria ini mengaku bahwa ia sangat gembira dan akan menyambutnya dengan sangat terbuka.

Anak Amir yang sedang dicarikan jodoh/copyright shanghaiist.com

Mengenai aksi Amir ini, sejauh ini tidak diketahui apakah ia benar-benar sedang mencarikan jodoh buat putranya. Atau, ia hanya membuat sensasi sesaat. Namun yang pasti, apa yang dilakukan Amir telah membuat banyak netizen gempar.

Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading