KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Setelah Anang, KD Ikut Buka Toko Oleh-Oleh Kue Artis di Malang

Senin, 18 September 2017 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
KD buka toko kue di Malang/copyright: instagram/krisdayantilemos

Vemale.com - Semakin banyak saja artis yang melebarkan sayap di dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner terutama oleh-oleh artis memang sedang sangat laris dan menjanjikan. Karenanya para selebriti melirik peluang ini dan mencoba membuka usaha di berbagai daerah.

Setelah kemarin mantan suami KD yakni Anang Hermansyah dan keluarganya membuka Asix Oleh-Oleh di kota Malang, kini Krisdayanti juga mencoba peruntungan di kota yang sama. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/8), KD mendirikan outlet pusat oleh oleh yang diberi nama Makobu, singkatan dari Malang Kota Bunga. Krisdayanti bersama keluarga melaunching outlet Makobu yang berlokasi di Jalan Ijen Nomor 82 Kota Malang. Ia datang bersama suaminya Raul Lemos serta dua putra dan putrinya.

Sejak pagi outlet dengan bangunan khas peninggalan Belanda itu sudah dipenuhi para penggemar dan pembeli. Kehadiran Krisdayanti disambut histeris oleh para pengunjung. KD, demikian biasa dipanggil, langsung ramah menyapa para pengunjung dan calon pembeli. Launching tersebut juga dihadiri oleh Walikota Malang Moch Anton dan istri, Dewi Farida Suryani.

KD saat launching kue Makobu/copyright: KapanLagi.com


"Malang dikenal sebagai Kota Apel, kota kuliner, kota pendidikan. Ingin ikut memperkenalkan dengan nama Malang Kota Bunga mengingat saya asli Malang," kata Krisdayanti di Outlet Makobu.

Untuk varian kuenya sendiri ada enam. Ada castella cheese, chocolate, cappucino, banana, cruchy, blueberry dan apple. Dalam waktu dekat, KD akan terus mengembangkan Makobu Cake. Setelah project awal di Jalan Ijen, dalam waktu dekat akan membuka di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang. Good luck dear KD!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Kisah Selebriti