KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Sudah Pensiun, Pasangan Kakek Nenek Ini Punya Cara Unik Nikmati Masa Tua

Sabtu, 16 September 2017 17:30 Penulis: Febi Anindyakirana
Kakek nenek cosplayer/copyright Facebook.com/Cosplay Parents

Vemale.com - Mempertahankan pernikahan adalah tantangan yang harus dilalui baik suami maupun istri. Untuk bisa menjaga keutuhan pernikahan dan rasa cinta satu sama lain, harus ada komitmen. Dan komitmen itu dilakukan dengan sangat baik oleh kakek-nenek Steven dan Millie Tani berikut ini.

Seperti pasnagan lain yang sudah pensiun, mereka ingin punya hobi baru yang menyenangkan dan bisa dilakukan bersama, dan pilihannya berikut ini sangat mengejutkan. Dibanding pasangan lain yang melakukan traveling atau jalan-jalan dengan cucunya, pasangan ini justru punya hobi melakukan cosplay.

Berawal di tahun 2014 saat Halloween, mereka mengenakan kostum couple dari film Up, Carl dan Ellie, pasangan ini pun berencana membuat couple cosplay lainnya, seperti Mary Poppins dan Bert hingga Princess Leia dan Han Solo. Pasangan yang bisa dibilang terlalu tua untuk main cosplay ini belajar dari anak perempuan mereka yang juga penggemar cosplay.

Cosplay Carl dan Ellie/copyright Facebook.com/Cosplay Parents

Anak perempuannya membantu membuatkan kostum dan segala pernak-perniknya. Ia bahkan menyarankan kedua orangtuanya ini membuat akun Facebook. Saat ditanya mengapa memilih hobi yang tak biasa, mereka mengatakan "Kami tak ingin duduk saja di kursi goyang, karena kami ingin menikmati masa-masa tua ini dengan baik dan ingin membuat hidup lebih menyenangkan."

Meski sebenarnya pasangan yang menikah selama 27 tahun ini sama-sama introvert, tapi melihat reaksi banyak orang yang suka, mereka pun jadi lebih percaya diri melakukan couple cosplay. Wah...unik juga ya cara mereka menikmati masa-masa tua.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA