Sukses

Lifestyle

Akui Lakukan Filler Bibir, Ini Foto Lama Kylie Jenner Sebelum Operasi

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang yang melakukan operasi demi untuk terlihat sempurna. Salah satu selebriti yang akhirnya buka suara bahwa ia melakukan perubahan pada bagian tubuhnya adalah Kylie Jenner. Penampilan Kylie Jenner memang begitu berubah jika dibandingkan ketika dirinya masih remaja. Yang paling mencolok adalah bagian bibirnya yang kini tampak begitu tebal dan seksi.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/9), Kylie awalnya mengelak bahwa ia melakukan operasi plastik pada bagian bibirnya. Namun, setelah banyak yang menghujatnya, akhirnya bintang 20 tahun ini mengakui bahwa menggunakan lip filler untuk mendapatkan bibir tebalnya.

Bukan tanpa alasan, baru-baru ini Kylie pun mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk melakukan prosedur yang cukup berbahaya tersebut. Dalam acara Life of Kylie yang ia bintangi, Kylie buka suara saat ia sedang mengunjungi seorang terapis.

Sejak masih muda, Kylie sudah merasa nggak percaya diri dengan bentuk bibirnya. Ia merasa insecure karena bentuk bibirnya yang sangat tipis.
copyright: TPG images
"Waktu aku masih 15 tahun, aku nggak percaya diri banget sama bibirku. Bibirku benar-benar tipis," katanya kepada sang terapis.

Lebih lanjut, Kylie mengungkapkan bahwa keputusan untuk melakukan filler ini ia ambil karena seorang pria. "Waktu cowok yang kamu sukai bilang kayak gitu, aku nggak tahu kalau itu bakal mempengaruhi aku. Aku merasa aku nggak menarik atau cantik. Aku pengen banget punya bibir tebal. Dan akhirnya aku operasi," lanjutnya.

Selain melakukan operasi pada bagian bibirnya, Kylie juga diduga melakukan beberapa perubahan di bagian tubuh lainnya seperti dada dan pantat. Namun, Kylie tidak mengakui hal tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading