Sukses

Lifestyle

Resmi Dinikahi Engku Emran, Ini Cantiknya Bella Dalam Gaun Pengantin Putih

Kabar yang sangat menggembirakan datang dari Laudya Cynthia Bella. Setelah menggelar pengajian beberapa hari yang lalu, kemarin pada hari Jumat, 8 September 2017, Bella resmi dipersunting oleh Engku Emran. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (8/9), akad nikah yang digelar di Malaysia tersebut diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Dari banyaknya video yang tersebar di sosial media, Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran hanya dalam sekali lafaz saja. Dari akad yang dibacakan, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit yang dibayar tunai.

"Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit, tunai!" ucap Engku Emran mantap.

Bella terlihat cantik dalam balutan gaun warna putih pada momen sakralnya ini. Sementara itu beberapa sahabat dekat Bella dari Indonesia pun turut hadir dalam acara tersebut. Ada Melly Goeslaw dan Zaskia Sungkar, Whulandary Herman, Shireen Sungkar, Julie Estelle dan masih banyak lagi.

Ada kabar yang menyebutkan usai mengadakan acara di Malaysia kemarin akan ada resepsi nikah di Indonesia dalam waktu dekat ini. Well, happy wedding untuk Bella dan Engku Emran. Semoga berbahagia dunia akhirat. Intip potret pernikahan Bella di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading