Sukses

Lifestyle

Ini Dia Bukti Kalau Raisa Memang Sudah Cantik Sejak Masih Kecil

Sudah beberapa hari pasca menikah, sepertinya masih banyak yang masih belum bisa move on dari kisah keduanya. Serba-serbi soal Raisa maupun sang suami yakni Hamish Daud memang masih saja hangat diperbincangkan. Pasangan yang super romantis ini memang sukses bikin baper banyak orang.

Bukan cuma keromantisan keduanya, wajah Raisa dan Hamish yang cantik dan tampan ini membuat keduanya dipuja-puja. Tahukah kamu bahwa ternyata Raisa ini sudah cantik sejak kecil? Berikut ini adalah buktinya Ladies.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (7/9), wajah cantik Raisa sudah nampak semenjak ia masih balita. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh sang ibunda, Ria, Raisa terlihat cantik sama seperti sekarang ini lho.
Copyright: instagram/riaallan2388
Foto ini sendiri diunggah ibunda Raisa beberapa minggu menjelang pernikahan putrinya. Raisa tampak tak tersenyum, namun raut wajahnya sungguh sama cantiknya dengan sekarang. Dilihat dari foto tersebut sepertinya memang wajah Raisa tak banyak berubah ya.

Perpaduan darah Sunda dan Belanda yang mengalir di dalam tubuhnya membuat penyanyi 27 tahun ini memang tampak cantik memesona. Kini Raisa disebut-sebut sebagai satu perempuan paling cantik di Indonesia yang dipuja banyak pria. Ia bahkan jadi kandidat awards salah satu perempuan tercantik di dunia.

Setuju banget kan kalau memang Raisa ini cantik sejak kecil?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading