Sukses

Lifestyle

Hamil Anak Ketiga, Kate Middleton Alami Muntah-Muntah

Sebuah kabar yang menggembirakan terdengar dari Pangeran William dan juga Kate Middleton. Salah satu pasangan yang paling dicintai di Inggris ini tak lama lagi akan dikaruniai anak ketiga.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (4/9), pihak Istana Kensington yang telah merilis statement pada hari Senin, 4 September 2017 lalu. Melalui akun Twitter resminya, mereka mengumumkan bahwa Kate saat ini tengah mengandung anak ketiganya.

"Their Royal Highnesses, Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate begitu bahagia mengumumkan bahwa Kate tengah mengandung anak ketiganya. Ratu dan anggota keluarga dari kedua belah pihak juga sangat senang dengan kabar ini," bunyi pernyataan tersebut.

Dalam pengumuman yang sama, pihak istana mengungkapkan bahwa Kate mengalami hyperemesis gravidarum seperti kala ia mengandung Pangeran George dan Putri Charlotte. Kondisi ini adalah mual dan muntah yang dialami oleh ibu hamil selama 14 minggu pertama kehamilan.

Dikarenakan kondisi Kate yang kurang sehat tersebut, ia terpaksa membatalkan beberapa kunjungannya. Kate pun saat ini dirawat di Kensington Palace untuk memulihkan keadaannya.

Meskipun mengumumkan kabar kehamilan yang menggembirakan ini, namun pihak istana rupanya tak memberitahukan sudah berapa bulan usia kehamilannya. Well, congratulation Kate dan William yang akan segera mendapatkan buah hati lagi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading