Sukses

Lifestyle

Menyayat Hati! Remaja Ini Diperkosa Oleh Ayah, Paman dan Kakeknya Sendiri

Tak ada kata lain selain tega dan tragis dengan apa yang terjadi pada seorang remaja berusia 19 tahun asal negeri tetangga yakni Malaysia berikut ini. Dikutip dari laman worldofbuzz.com, remaja yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini dilaporkan telah menjadi korban kekerasan seksual oleh keluarganya sendiri.

Remaja 19 tahun dengan seorang adiknya ini telah diperkosa oleh ayah, paman dan kakeknya sendiri di rumahnya selama 6 tahun terakhir. Mirisnya lagi, remaja malang tersebut kini telah mengandung seorang bayi.

Awalnya, remaja ini mengalami trauma berat, depresi dan ketakutan saat pertama kali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Beruntung, kini kondisinya terus membaik dan ia pun mengaku siap menjadi seorang ibu. Remaja ini juga mengaku bahwa ia akan merawat bayinya sendiri saat bayi itu lahir. Ia tidak mau menggugurkan kandungannya.

Dari kabar yang ada, remaja ini dan adiknya telah menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh ayah, paman dan kakeknya sendiri. Aksi bejat keluarganya ini telah dialaminya sejak 6 tahun lalu. Atas perbuatan keluarganya, remaja ini pun hamil.

Ayah, paman dan kakek remaja dijatuhi hukuman 335 tahun penjara/copyright worldofbuzz.com

Sementara ayah, paman dan kakeknya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji besi. Ketiganya dijatuhi hukuman penjara selama 335 tahun.

Datuk Fatimah Abdullah, Menteri Pengembangan Wanita di Malaysia mengatakan jika remaja malang tersebut tidak ingin kembali ke keluarganya. Untuk itulah, saat ini ia berada di pusat rehabilitasi ibu hamil setempat. Sedangkan adiknya, anak berusia 14 tahun itu dirawat di panti asuhan milik pemerintah Malaysia.

Kisah yang begitu mengiris dan menyayat hati. Kita semua tentu berharap kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading