Sukses

Lifestyle

Tragis, Operasi Payudara yang Dijalani Gagal - Wanita Ini Menemui Ajal

Memiliki payudara yang kencang dan cantik serta besar, bagi sebagian wanita adalah suatu kebanggaan tersendiri. Dan untuk mendapatkan payudara yang seperti ini, tidak sedikit wanita yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik atau operasi pembesaran payudara. Seperti wanita asal negeri tirai bambu, China bernama Jean Huang (35) berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, beberapa waktu lalu Jean melakukan operasi pembesaran payudara di Australia tepatnya di sebuah klinik kecantikan di Sydney. Sayang, bukannya mendapatkan payudara yang indah dan semakin mengagumkan, Jean justru meninggal dunia di ranjang operasi.

Jie Shao merupakan dokter yang melakukan prosedur operasi. Jie mengaku menyuntikkan obat bius dan cairan pembesar payudara di dada Jean. Saat operasi berlangsung, Jean mengalami serangan jantung. Jie beserta perawatnya berusaha melakukan CPR dan pertolongan darurat. Jie juga mencari bantuan ke paramedis di rumah sakit setempat.

Kiri Jean dan kanan Jie/copyright shanghaiist.com

Saat tim paramedis tiba, nyawa Jean sempat diselamatkan. Namun, setelah Jean sampai di rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan lanjutan, ia justru menemui ajalnya atau meninggal dunia.

Mengenai Jean, sebenarnya ia adalah seorang turis China yang berlibur ke Australia. Wanita ini tidak memiliki izin untuk melakukan operasi payudara di negeri Kanguru. Jean dan Jie bertemu setelah salah satu sahabat mereka memperkenalkan keduanya.

Atas kasus ini, Jie pun ditangkap oleh pihak kepolisian di Sydney. Wanita 33 tahun ini dituduh melakukan malpraktek hingga membahayakan nyawa orang lain. Polisi memperkirakan bahwa Jie bisa dikenai hukuman berat karena perbuatannya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading