Sukses

Lifestyle

Idul Adha Selebriti: Cerita Nikita Willy Dikejar-Kejar Sapi Kurban

Idul Adha merupakan momentum untuk mengikhlaskan diri dalam mengorbankan sebagian harta benda lewat hewan kurban bagi yang mampu. Banyak sekali selebriti yang ikut berkurban tahun ini. Salah satunya adalah Nikita Willy. Artis cantik ini rupanya punya pengalaman seru kemarin saat berkurban lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/9),  Nikita Willy mengalami momen tak terlupakan di perayaan Idul Adha tahun ini. Sapi yang akan ia kurbankan rupanya mengejar-ngejar dirinya. Kejadian bermula ketika Nikita akan melaksanakan prosesi penyembelihan. Hewan kurban yang sudah terikat di kayu tiba-tiba lepas dan berlari mengejar orang-orang di sekitar termasuk Nikita.

"Sapinya besar, tadi talinya cuma disangkutin di kayu doang. Otomatis kayunya keangkat, sapinya lari. Jadinya kita semua dikejar-kejar sama sapi," cerita Nikita.

Untungnya sapi tersebut bisa diamankan. Meskipun sempat ketakutan, namun momen tersebut benar-benar berkesan. Nikita kemudian tertawa mengingat momen dikejar-kejar sapi yang baru saja ia alami.

"Alhamdulillah langsung ketangkap dan diikat beneran di pohon. Akhirnya bisa dijatuhkan dan bisa dipotong. Setiap tahun pasti ada cerita lucu yang berkesan dan mungkin tahun ini cerita berkesannya sapi keluar dari ikatan terus ngejar-ngejar pemiliknya. Itu sebenarnya agak lucu sih," tutup Nikita.

Nah, kalau kamu sendiri ada cerita unik saat Idul Adha nggak sih Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading