Sukses

Lifestyle

Kurban Tahun Ini, Ayu Ting Ting Beri Nama Ketiga Sapinya

Momen Idul Adha selalu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para umat Muslim yang mampu untuk berkurban. Salah satu selebriti dalam negeri yang berkurban cukup banyak tahun ini adalah Ayu Ting Ting. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (1/9), Idul Adha tahun ini Ayu Ting Ting dan keluarga besar mengurbankan tiga ekor sapi. Sapi-sapi yang diberi nama Soleh, Zulkifli dan Yusuf tersebut rata-rata memiliki berat 800 kg.

"Tahun ini kurban sapi ada tiga namanya Soleh, Zulkifli, Yusuf. Sapi aja, kambing nggak ada," kata Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Seusai salat Ied, para warga di sekitar kediaman Ayu sudah mendatangi rumahnya. Tak cuma ingin melihat proses penyembelihan sapi, warga sekitar rupanya juga ingin bertemu dengan pedangdut itu secara langsung.
Copyright: KapanLagi.com
Sebelum proses penyembelihan berlangsung, Ayu mendekati salah satu sapinya. Ada hal unik yang ia lakukan, Ayu terlihat mengelus-elus kepala sapi, berbicara dengan sapi itu lalu menjulurkan lidah seolah sedang berinteraksi dengan manusia.

Ayu tampak tak takut berinteraksi dengan sapi. Saat disembelih pun Ayu berani melihat walaupun sesekali bergidik ngeri. "Nggak takut lah," akunya.

Daging sapi kurban Ayu ini nantinya akan dipotong dan dibagikan secara rata pada warga di sekitar kediaman Ayu. Agar para warga tak berebut, Ayu sudah menyediakan kupon antrean.

Semoga kurban tahun ini membawa berkah ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading