Sukses

Lifestyle

Ini Kisah Asal Mula Terbentuknya Geng Jessica Iskandar, Girlsquad

Girlsquad, kamu pasti familiar dengan nama geng yang satu ini. Nah, para wanita cantik yang  terdiri dari selebriti dan sosialita ini memang cukup menyita perhatian. Salah satu membernya adalah Jessica Iskandar. Jedar pun mau berbagi kisah bagaimana grup ini bisa terbentuk kepada KapanLagi.com (31/8).

"Sebenarnya yang ngumpul-ngumpul gitu ber-11. Aku, Nia, Chacha, Sally, Rosma, Farah, Jennifer, Nina, Tika, Dedeh, Dr. Irene," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun sudah mengenal sebagian member Girlsquad cukup lama. Demi menjaga kekompakan, para member girlsquad pun saling membantu satu sama lain.

"Kalau ngumpulnya yang bener-bener itu setahun. Tapi rata-rata aku kenal mereka ada yang udah 9 tahun, dari aku SMA," ujarnya.

Awal terbentuknya geng ini adalah dari arisan. Karena member-member arisan ini cukup kompak, maka mereka memutuskan untuk melakukan hal lain seperti charity. Nah, kini grup yang dibentuk ini pun malah jadi dikenal oleh masyarakat luas lewat postingan mereka di dunia maya.

"Awalnya kita mau arisan sambil charity gitu. Jadi arisan kita disisihkan buat membantu yang membutuhkan. Misalnya buat hadiah buat yang sakit, kemarin ada anak-anak sekolah yang nggak punya baju sekolah di Kalimantan, anak-anak pengidap kanker, anak yatim, anak yayasan," ungkapnya.

Well, geng seperti ini memang sangat menginspirasi ya Ladies. Semoga kegiatan inspiratifnya bisa memberikan ide bagi kamu untuk melakukan hal-hal positif yang bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading