KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Wujudkan Pernikahan Bernuansa Taman di Glass House by Tirtha

Kamis, 14 September 2017 10:40 Penulis: Amelia Ayu Kinanti
Copyright Vemale.com/Amelia AK

Vemale.com - Memadukan nuansa modern dan keindahan taman di Bali.

Bali kini tak hanya menjadi destinasi wisata saja. Beberapa tahun terakhir, Bali juga menjadi pilihan tempat untuk mengadakan pesta pernikahan. Tak hanya dari Indonesia, pengantin mancanegara pun rela terbang ke Bali demi mendapatkan momen pernikahan paling romantis.

Tirtha Bridal adalah salah satu weding resort yang ada di Pulau Dewata. Adalah Yuka dan Koji Koreyasu, konseptor pernikahan asal Jepang, yang membangun Tirtha Bridal di tahun 1998. Keduanya menyajikan keindahan alam Bali dalam sebuah pesta pernikahan yang dipadukan dengan service bernuansa luar biasa khas Jepang.

Suasana Glass House yang sangat bertema alam namun begitu romantis/copyright Vemale.com/Amelia AK

Berawal dari membuat sebuah Chapel pinggir laut yang indah di daerah Uluwatu, Tirtha Bridal terus meluaskan sayapnya agar para calon pengantin dapat mewujudkan pernikahan impian mereka. Di tahun 2017, Tirtha Watu membuka konsep venue terbaru mereka. Salah satunya adalah Glass House.

Sesuai namanya, Glass House adalah sebuah bangunan bercita rasa modern yang mayoritas bangunannya terbuat dari kaca. Glass House juga dilengkapi dengan ruangan outdoor berupa taman yang asri. Di sini, calon pengantin bisa memiliki dua konsep pernikahan sekaligus, yaitu ijab qabul atau pemberkatan di dalam ruangan, kemudian dilanjutkan resepsi di bagian taman.

Selain arsitektur, yang tak kalah istimewa dari Glass House ini adalah penataan cahaya yang sangat artistik. Seorang desainer asal Singapura didapuk untuk membuat penataan cahaya di Glass House agar tampak alami dan sangat indah. Menggunakan efek cahaya bulan dan matahari, penataan cahaya di Glass House terlihat apik apalagi jika berbaur dengan tata ruangan dan furniture di sana.

Berkapasitas untuk 40-150 tamu undangan, Glass House sangat cocok digunakan untuk pernikahan mewah dan intim/copyright Vemale.com/Amelia AK

Calon pengantin dan keluarga juga bisa menginap di sini untuk mempermudah prosesi. Berbagai tipe kamar dengan pemandangan taman yang super romantis menjadi sajian utamanya. Glass House berkapasitas 40-150 orang, sangat sesuai bagi ladies yang ingin memiliki pesta pernikahan yang intim.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan klik link ini, (http://www.tirthabridal.com/contact/).

(vem/kee/mim)
KOMENTAR PEMBACA