Sukses

Lifestyle

Nggak Latah Ikutan Bisnis Cake Artis, Nikita Mirzani Pilih Bisnis Dewasa

Beberapa waktu belakangan semakin banyak saja artis yang berlomba-lomba terjun di dunia bisnis. Bisnis yang sedang hot adalah bisnis kuliner, dimana para artis ini menyasar kota-kota di Indonesia untuk membuka toko oleh-oleh kue. Ternyata tak semua artis latah ikutan membuka toko kue lho Ladies.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/8), Nikita Mirzani tak mau latah membuka usaha kuliner lho. Lalu usaha apa sih yang akan dilirik oleh artis kontroversial yang satu ini?

Janda dua anak itu kini malah tengah merintis bisnis produk kewanitaan, bekerjasama dengan dua seksolog kondang, dr. Boyke serta dokter Sonia Wibisono. Niki dan kedua dokter tenar tersebut akan meluncurkan sebuah produk perawatan organ intim wanita.

"Nggak tau ya, Niki kayaknya laris banget untuk hal-hal dewasa. Pokoknya Niki sukanya berhubungan-berhubungan itu (produk dewasa) daripada cake," ujar Niki.

Niki mengaku bahwa ia lebih tertarik dengan hal berbau dewasa daripada bisnis kue. Selama ini ia memang sudah dikenal dengan imej-nya yang sensual. Maka dari itu tak heran jika produk dewasa mengajak Niki untuk jadi brand ambassador atau sekedar endorse.

Well, good luck untuk bisnis untuk wanita ini ya Niki.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading