Sukses

Lifestyle

Duh, Gadis Remaja Ini Melahirkan Dibantu Pacar & Lihat Tutorial YouTube

Melahirkan tentu menjadi moment yang sangat berharga. Ini juga menjadi moment yang sangat menegangkan, bikin panik dan harus dilakukan ekstra hati-hati dengan bantuan bidan maupun dokter. Namun, nampaknya saat ini tidak sedikit wanita yang berhasil melahirkan meski tanpa bantuan bidan maupun dokter.

Hubungan di luar nikah yang akhirnya menyebabkan kehamilan, menjadi alasan kenapa tidak sedikit wanita di luar sana yang nekad melahirkan secara diam-diam dan dilakukan sendirian. Seperti juga yang dilakukan oleh seorang remaja asal Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan berikut ini.

Akun twitter dengan nama Omar Borkan Al Gala atau @rasarabpada tanggal 27 Agustus 2017 telah memposting foto sepotong surat kabar yang berisi berita mengenai kelahiran ini. "ABG Melahirkan Dibantu Tutorial Youtube," inilah sepenggal kalimat yang menjadi judul isi berita.

Remaja yang melahirkan sendiri diketahui berinisial AU. Ia merupakan siswi kelas XII di sebuah SMA di Kotabaru, Kalsel. AU hamil setelah melakukan hubungan dengan kekasihnya yang berinisial MI.

Postingan Omar mengenai ABG yang melahirkan lewat bantuan tutorial Youtube/copyright twitter.com/rasarab

"AU yang masih SMA hamil akibat hubungannya dengan MI (19). Jumat, 25/08 menjelang adzan Subuh, MI ditelepon AU yang kesakitan karena hamil tua. MI kemudian menjemput AU. AU yang kesakitan dibawa ke semak-semak pinggir jalan. Sambil menolong AU, MI sibuk browsing cara membantu persalinan.

Akhirnya bayi lahir normal, AU kemudian pulang. Sementara MI meletakkan bayi di jalanan. MI pura-pura menemukan bayi. Namun, setelah dicecar oleh petugas, dia mengaku bahwa si kecil itu adalah darah dagingnya," tulis surat kabar yang memberitakan insiden ini.

Beruntung, kelahiran ini bisa segera diketahui oleh warga dan pihak kepolisian setempat. Baik AU maupun MI akhirnya dimintai penjelasan terkait insiden ini. Bayi maupun ibu bayi selanjutnya juga segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Kondisi keduanya dilaporkan telah pulih dengan baik stabil.

Pasangan remaja ini selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut dan harus mempertanggungjawabkan apa yang telah mereka lakukan. MI adalah anak dari pasangan suami istri di Desa Sebelimbingan, Kotabaru, Kalsel. Sementara AU, selama ini ia tinggal bersama sang nenek di Desa Gunung Sari. Hubungan asmara MI dan AU sendiri dikatakan telah berjalan lama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading