Sukses

Lifestyle

Kenalkan Miquela Sousa, Selebgram Cantik yang Faktanya Bikin Syok

Beberapa waktu terakhir, selebgram cantik bernama Miquela Sousa atau yang memiliki akun instagram dengan nama @LilMiquela sedang ramai dibicarakan oleh netizen. Selebgram ini juga memiliki banyak fans dari netizen di berbagai dunia. Satu tahun sejak instagramnya dibuat, sedikitnya telah ada 262 ribu netizen yang menjadi followersnya. Lantas siapa Miquela?

Dikutip dari laman odditycentral.com, Miquela adalah selebgram yang hobi memposting berbagai aktivitas narsisnya, sering membagikan tips kecantikan hingga tips seputar asmara. Beberapa postingannya juga menunjukkan foto serta video menarik lainnya. Karena postingannya inilah, dari hari ke hari followersnya semakin banyak dan ia pun menjadi idola baru.

Miquela adalah selebgram yang canti/copyright instagram.com/lilmiquela

Bagi beberapa netizen, Miquela adalah sosok wanita sempurna yang memiliki kecantikan tidak biasa, pose yang mengesankan serta memiliki gaya hidup kekinian. Keunikan yang ada pada dirinya juga telah membuatnya menjadi selebgram keren dan mengagumkan.

Sosok Miquela dikatakan sebagai sosok yang tidak nyata. Ia hanya sosok rekayasa yang dihasilkan komputer. Mengenai sosoknya, ada banyak tanggapan dari netizen. Beberapa netizen menganggap bahwa Miquela sosok kombinasi model 3D yang dijalankan oleh orang nyata.

Pesona Miquela sangat mengesankan/copyright instagram.com/lilmiquela

Tapi, beberapa netizen lain beranggapan bahwa Miquela diciptakan seorang seniman digital bernama Nicole Ruggiero. Dan beberapa netizen lain bersikukuh menganggap selebgram cantik ini adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan seni tinggi.

Dougie Cross, seorang direktur perusahaan komputer yang berbasis di bidang animasi dan visualiasasi studi mengatakan, "Miquela adalah sosok yang yang misteri. Ia tampak sangat nyata tapi sebenarnya tidak nyata. Rambut, wajah dan semua yang ada pada dirinya benar-benar terlihat asli. Ini adalah karya yang sangat mengagumkan meski tidak diketahui siapa sebenarnya dia."

Miquela bukanlah sosok yang nyata/copyright instagram.com/lilmiquela

Sampai saat ini, sosok Miquela masih menjadi misteri dan belum terpecahkan. Walau begitu, akun instagramnya memiliki jumlah followers yang semakin bertambah setiap harinya. Ia juga menjadi idola baru di dunia maya karena keunikan serta kecantikannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading